Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sinergi Kodim Selayar dan Pemda Sukses Gelar Sunatan Massal Peringati HUT TNI 79

Sabtu, Oktober 05, 2024 | 09.21 WIB Last Updated 2024-10-05T03:02:09Z

 

Kodim 1415 Selayar gelar menggelar sunatan massa sambut hut TNI ke-78 tahun 2024 (Photo: AR/realitynews.web.id) 

Realitynews.web.id, Selayar – Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-79, Kodim 1415 Selayar bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar menggelar kegiatan sunatan massal di Ruang Pola Kantor Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar, Jumat (04/10/2024).


Kegiatan ini melibatkan 30 tenaga kesehatan dari RSUD KH. Hayyung Selayar serta beberapa Puskesmas di Kabupaten Kepulauan Selayar, dengan jumlah peserta sebanyak 59 anak yang berasal dari berbagai wilayah, baik dari dalam kota maupun luar ibu kota Selayar.


Dandim 1415 Selayar, Letkol Inf. Nanang Agung Wibowo, dalam keterangannya menyampaikan bahwa awalnya pihaknya menargetkan 79 peserta sunatan massal sesuai dengan angka peringatan HUT TNI. 


"Namun, karena adanya beberapa kendala, jumlah peserta yang hadir hari ini tidak mencapai target," ujar Dandim.


Meskipun demikian, Dandim menilai pelaksanaan kegiatan ini berjalan lancar dan sesuai harapan. "Kami sangat bersyukur atas suksesnya pelaksanaan sunatan massal ini. Semoga dapat memberikan manfaat bagi anak-anak yang ikut serta dan membantu meringankan beban keluarga," tambahnya.


Dandim juga menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kepulauan Selayar dan Dinas Kesehatan atas dukungan dan fasilitas yang diberikan.


"Kami mengapresiasi kolaborasi yang baik ini. Terima kasih juga kepada PMI Kepulauan Selayar serta personel Komcad yang telah membantu dalam menyiapkan kepantasan dan kelancaran acara. Semoga ke depan sinergi antara TNI dan Pemda terus terjalin dengan baik demi kesejahteraan masyarakat," tutup Letkol Nanang. (*) 


×
Berita Terbaru Update