Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kasau Apresiasi Kesuksesan Demo Udara dalam Rangkaian HUT TNI ke-79 di Monas

Minggu, Oktober 06, 2024 | 00.43 WIB Last Updated 2024-10-05T16:45:41Z

 

Pangkoops Udara I Hadiri Briefing Akhir Kasau, Setelah Usai Rangkaian HUT TNI ke-79 di Monas (Photo: Pen Koopsud I) 

Realitynews.web, JAKARTA – Panglima Komando Operasi Udara I (Pangkoops Udara I) Marsda TNI Mohammad Nurdin menghadiri briefing akhir yang dipimpin oleh Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI M. Tonny Harjono, S.E., M.M., setelah rangkaian peringatan HUT TNI ke-79 tahun 2024 yang dipusatkan di Lapangan Monumen Nasional (Monas), Jakarta. Briefing ini dilaksanakan di Terminal Selatan, Lanud Halim Perdanakusuma. Sabtu, (05/10/2024). 


Dalam kesempatan tersebut, Kasau menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh personel dan kru udara yang terlibat dalam upacara dan demonstrasi udara HUT TNI ke-79. 


Kasau juga menambahkan bahwa pelaksanaan upacara dan demo udara tahun ini benar-benar membanggakan. "Demo udara yang ditampilkan membuat rangkaian HUT TNI semakin meriah dan memukau masyarakat yang menyaksikannya," ujar Kasau.


“Atas pencapaian ini, kami menerima apresiasi langsung dari Presiden Republik Indonesia, Menteri Pertahanan, dan Panglima TNI yang menilai demo udara sangat bagus dan menjadi kebanggaan kita semua. Semua kegiatan berjalan dengan aman dan lancar, berkat kerja keras kita semua. Mari tunjukkan profesionalisme kita dan pastikan di masa mendatang akan lebih baik dari hari ini," tambah Kasau dengan bangga.


Turut hadir dalam briefing ini Wakasau, Pangkoopsudnas, Dankodiklatau, para pejabat utama Mabesau lainnya, serta Kaskoops Udara I Marsma TNI Prasetiya Halim, S.H., dan para kru udara yang terlibat dalam demo udara. (*) 

×
Berita Terbaru Update