Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Cabang BRI Selayar Beri Kejutan Spesial untuk Kodim Selayar di HUT TNI ke-79

Sabtu, Oktober 05, 2024 | 10.59 WIB Last Updated 2024-10-05T03:07:35Z

 

Kepala Cabang BRI Benteng Selayar, Dwi Putra Apriyantono beri kekuatan Kodim 1415 Selayar di Hut TNI ke 79 (Photo: AR/realitynews.web.id) 

Realitynews.web.id, Selayar – Pada peringatan HUT TNI ke-79 pada 5 Oktober 2024, Kodim 1415 Selayar mendapatkan kejutan dari Cabang BRI Selayar yang diserahkan langsung oleh Pimpinan Cabang BRI Benteng Selayar pada Jumat (04/10/2024).


Kejutan tersebut berupa satu unit mobil ambulans Suzuki APV GL lengkap dengan peralatan medis di dalamnya, seperti tabung oksigen, obat-obatan, dan perlengkapan lainnya. Ambulans ini dapat mengangkut lima orang, termasuk pasien, tenaga medis, pengemudi, dan anggota keluarga pasien.


Pada kesempatan tersebut, Pinca BRI Selayar, Dwi Putra Apriyantono, menyatakan bahwa ambulans ini merupakan bantuan dari BRI Peduli sebagai bentuk kepedulian BRI kepada TNI dalam menunjang tugas dan pelayanan kesehatan prajurit serta keluarganya.


“Hari ini kami menyerahkan secara simbolis bantuan mobil ambulans melalui BRI Peduli sebagai wujud kepedulian kepada anggota TNI ketika ada yang sakit. Ini juga merupakan bentuk kerjasama yang sangat baik antara kami dengan Kodim 1415 Selayar,” ungkap Pinca BRI Selayar.


Ia berharap bahwa ambulans ini dapat membantu dalam pelayanan kesehatan bagi personel TNI dan dimanfaatkan sesuai dengan kebutuhan.


Pinca BRI Benteng Selayar, Dwi Putra serahkan 1 unit mobil ambulans kepada Dandim 1415 Selayar, Letkol Inf Nanang Agung Wibowo (Photo: AR/realitynews.web.id) 

Dandim 1415 Selayar, Letkol Inf Nanang Agung Wibowo, menyampaikan terima kasih dan apresiasinya atas dukungan dari Cabang BRI Benteng Selayar.


“Atas nama Kodim 1415 Selayar, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada BRI Cabang Benteng Selayar, khususnya melalui program BRI Peduli, atas pemberian bantuan ambulans ini. Bantuan ini tidak hanya menjadi simbol kerjasama yang kuat antara TNI dan BRI, tetapi juga merupakan dukungan nyata bagi kami dalam meningkatkan pelayanan kesehatan, baik bagi prajurit maupun masyarakat di wilayah kami.


Ambulans ini akan sangat membantu dalam menghadapi situasi darurat dan mendukung pelaksanaan tugas kami, terutama dalam memberikan respon cepat terhadap kebutuhan medis. Kami berharap kerjasama yang baik ini dapat terus terjalin dan memberikan manfaat yang lebih luas di masa mendatang.


“Sekali lagi, terima kasih kepada BRI Benteng Selayar atas kepedulian dan dukungannya. Semoga sinergi yang kita bangun semakin memperkuat pelayanan bagi masyarakat serta menjadi berkah bagi kita semua.” tutup Dandim Selayar. (AR) 


×
Berita Terbaru Update