Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

UPP Kelas III Selayar Raih Penghargaan Lomba Kebersihan Tingkat Nasional di Harhubnas 2024

Jumat, September 06, 2024 | 10.05 WIB Last Updated 2024-09-06T02:38:50Z

Kepala UPP III Selayat, Irfan Jayadrata bersama Staf lainnya menggelar aksi bersih pantai di area Pelabuhan Rauf Rahman Benteng (Photo: Istimewa) 


Realitynews.web.id, Selayar – Dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) tahun 2024, tepatnya 17 september mendatang. Unit Pelaksana Pelabuhan (UPP) Kelas III Selayar berhasil mencatat prestasi membanggakan.

UPP kelas III Selayar terpilih sebagai dominasi dalam kategori lomba kebersihan tingkat nasional. Penghargaan ini menjadi bukti nyata komitmen UPP Selayar dalam menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan kerja, serta menjadi inspirasi bagi unit-unit lain di seluruh Indonesia.

Tidak hanya itu, UPP Kelas III Selayar juga sedang melakukan persiapan intensif untuk sosialisasi keselamatan pelayaran yang direncanakan akan dilaksanakan di zona Pamatata. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan dalam pelayaran, khususnya di wilayah Selayar.
Kepala UPP Kelas III Selayar, Muh. Irfan Jayadinata terlibat langsung dalam aksi bersih pantai (Photo:Istimewa) 
Kepala UPP III Selayar, Muh. Irfan Jayadinata mengatakan, dalam rangka perayaan Harhubnas, UPP Kelas III Selayar mengadakan berbagai lomba menarik.
“Alhamdulillah kegiatan ini sebagai perayaan Harhubnas, UPP Kelas III Selayar dengan mengadakan berbagai lomba menarik, termasuk lomba memasak yang diikuti oleh seluruh pegawai pria. Selain itu, berbagai lomba lainnya turut memeriahkan acara, menciptakan suasana kebersamaan dan kekompakan di antara para pegawai,” ucap Kepala UPP III Selayar, kepada awak media, Rabu (04/09/2024).
Dengan berbagai kegiatan yang telah direncanakan dan dilaksanakan, UPP Kelas III Selayar berkomitmen untuk terus mendukung kemajuan transportasi dan keselamatan pelayaran di Nusantara. (*)
×
Berita Terbaru Update