Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

UPP III Selayar Apresiasi HUT ke-79 TNI AL, Perkuat Sinergi untuk Keamanan Maritim

Selasa, September 10, 2024 | 13.48 WIB Last Updated 2024-09-10T05:48:56Z

 

Kepala UPP Kelas III Selayar, Muh. Irfan Jayadinata, S. S.I.T, M.H, Mar. E (Photo: Istimewa) 

Realitynews.web.id, Selayar – Kepala Unit Penyelenggara Pelabuhan (UPP) III Selayar, Irfan Jayadinata, menyampaikan ucapan selamat kepada TNI Angkatan Laut dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ke-79 yang jatuh pada hari ini, dengan tema "Dengan Semangat Jalesveva Jayamahe, TNI AL Siap Mewujudkan Nusantara Baru, Indonesia Maju."


Dalam pernyataannya, Irfan Jayadinata menyampaikan, “Selamat HUT ke-79 TNI Angkatan Laut. Semoga dengan semangat HUT ini, TNI AL terus berjaya dan semakin kuat melaju untuk Indonesia Maju.”


Momentum ini juga diharapkan dapat memperkuat sinergi antara UPP III Selayar dan TNI AL dalam menjaga keamanan serta kelancaran aktivitas pelabuhan, sekaligus memastikan keselamatan di wilayah laut. Irfan menegaskan bahwa TNI AL merupakan pilar penting dalam menjaga kedaulatan maritim Indonesia.


Peringatan HUT TNI AL ke-79 tahun ini dirayakan dengan berbagai kegiatan di seluruh Indonesia, sebagai bentuk penghormatan atas pengabdian prajurit Angkatan Laut yang selalu siaga menjaga perairan Nusantara. (AR) 


×
Berita Terbaru Update