Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Semarak Harhubnas 2024, UPP Selayar Gelar Lomba dan Tekankan Pentingnya Keselamatan Transportasi Laut

Senin, September 16, 2024 | 17.48 WIB Last Updated 2024-09-21T07:51:10Z

 

Kepala UPP Kelas III Selayar, Muh. Irfan Jayadinata apresiasi anak-anak peserta lomba mewarnai dalam bangka Harhubnas 2024 (Photo:Istimewa) 

Realitynews.web.id, Selayar – Unit Penyelenggara Pelabuhan (UPP) Kelas III Selayar menggelar lomba memasak antar pegawai pria di lingkungan kantor dan lomba mewarnai bagi anak-anak sebagai rangkaian kegiatan peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) yang berlangsung di Terminal Pelabuhan Rauf Rahman Benteng, Kabupaten Kepulauan Selayar, Senin (16/09/2024) pagi.


Peringatan Harhubnas tahun 2024 ini mengusung tema “Transportasi Maju, Nusantara Baru,” dengan hari puncaknya yang jatuh pada Selasa, 17 September 2024.


Kepala UPP Kelas III Selayar, Muh. Irfan Jayadinata, kepada Media menyampaikan bahwa peringatan Harhubnas ini tidak hanya menjadi momentum untuk meningkatkan semangat kebersamaan dan persaudaraan antar pegawai, tetapi juga untuk mengingatkan pentingnya peran transportasi dalam memajukan daerah dan nasional.


Meriahkan momen peringatan Harhubnas 2024, UPP kelas III Selayar gelar lomba masak antar pegawai Pria lingkungan Kantor (Photo: Istimewa) 

"Kami berharap Harhubnas tahun ini dapat menjadi refleksi bagi seluruh pihak yang terkait dengan transportasi, baik penyedia layanan maupun pengguna, untuk semakin peduli terhadap keselamatan dalam bertransportasi," ungkap Irfan.


Ia juga menghimbau kepada masyarakat, khususnya para pengguna layanan transportasi laut di Kabupaten Kepulauan Selayar, untuk selalu mematuhi aturan dan prosedur keselamatan yang telah ditetapkan.


"Keselamatan adalah prioritas utama. Kami mengajak seluruh masyarakat untuk tidak mengabaikan dokumen kelengkapan kapal dan mengikuti standar keselamatan selama pelayaran. Ini adalah tanggung jawab bersama demi terciptanya transportasi yang aman dan nyaman bagi semua," pungkasnya. (AR)

×
Berita Terbaru Update