Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pj Gubernur Sulsel Kunjungi Samsat Selayar, Dorong Peningkatan Pelayanan dan Pendapatan Daerah

Sabtu, September 14, 2024 | 20.17 WIB Last Updated 2024-09-14T12:17:03Z

 

Pj. Gubernur Sulsel, Prof. Zudan Arif Fakrulloh kunker kunjungan ke Kantor UPT Pendapatan Samsat Wilayah Kepulauan Selayar (Photo:Istimewa) 

Realitynews.web.id, Selayar – Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. Zudan Arif Fakrulloh, SH, MH, melakukan kunjungan kerja ke Kantor Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pendapatan Samsat Kepulauan Selayar dan disambut hangat oleh Kepala Bappeda Provinsi Sulsel Dr. H. Reza Faisal Saleh, S.STP, M.Si beserta Kepala UPTB Pendapatan Wilayah Selayar, Nur Kamal, S.STP, M.Si. Sabtu (14/09/2024).

Dalam kunjungan tersebut, Prof. Zudan didampingi oleh Bupati Kepulauan Selayar, H. Muh. Basli Ali, Wakil Bupati H. Saiful Arif, SH, serta rombongan dari Dekopinda Sulsel, Forkopimda, dan sejumlah pejabat lainnya.

Pj. Gubernur Sulsel memberikan dukungan penuh kepada para pegawai Samsat untuk terus membina kerjasama yang baik dan saling mendukung antara Polri, Badan Pendapatan Daerah, dan Jasa Raharja (Persero) agar pelayanan tetap maksimal. Hal ini disampaikan oleh Nur Kamal saat diwawancarai oleh awak media.

Pj Gubernur Sulsel bersama Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar dan rombongan forkopimda, Dekopinda Sulsel dan Para pejabat lainnya photo bersama depan kantor Samsat Selayar (Photo: Istimewa) 

"Beliau banyak memberikan dukungan kepada rekan-rekan di sini untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan publik, terutama dalam meningkatkan pendapatan daerah," ujar Nur Kamal.

Nur Kamal juga menyebutkan bahwa Prof. Zudan menghimbau agar para pegawai Samsat terus memberikan edukasi dan pelayanan terbaik kepada masyarakat. "Beliau juga menanyakan kendala-kendala yang kami hadapi, khususnya terkait pelayanan di 5 kecamatan yang wilayahnya berada di kepulauan dari 11 kecamatan di Kabupaten Kepulauan Selayar,” Ungkapnya. 

Terkait pemanfaatan gedung baru Samsat, Nur Kamal mengatakan bahwa gedung baru itu akan selesaikan secepatnya dan segera dimanfaatkan di akhir tahun 2024 ini. 

"Rencana kami, gedung baru Samsat akan digunakan paling lambat akhir 2024, agar pelayanan publik terus meningkat," tambahnya.

Setelah kunjungan ke Samsat, Pj. Gubernur bersama rombongan melanjutkan agenda penanaman pohon sebagai rangkaian peringatan Harkopnas ke-77 tahun 2024 di Puncak Bontoharu, salah satu objek wisata alam yang terletak di Desa Bontomarannu, Kecamatan Bontomanai. (AR) 
×
Berita Terbaru Update