Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Peserta dan Rombongan 24 Kabupaten Menikmati Santap Pagi Bersama di Dekranasda Selayar

Kamis, September 12, 2024 | 12.23 WIB Last Updated 2024-09-12T04:23:19Z

 

Perserta Harkopnas ke 77 dapat jamuan dari panitia pelaksana (Photo: Istimewa) 

Realitynews.web.id, Selayar -- Sebanyak 24 peserta dan rombongan dari berbagai kabupaten dan kota di Indonesia berkumpul untuk menikmati santap pagi bersama di Gedung Dekranasda Selayar pada pagi hari ini. Acara tersebut berlangsung hangat dan penuh keakraban, dengan para tamu disambut oleh keramahan dan pelayanan yang prima dari tuan rumah.


Nikson, salah satu peserta dan rombongan dari Kabupaten Luwu Utara, menyampaikan rasa salutnya terhadap pelayanan yang diberikan oleh pemerintah dan masyarakat Selayar. “Kami sangat terkesan dengan bagaimana Selayar menyambut kami. Mulai dari tempat, makanan, hingga suasana, semua begitu sempurna,” ujar Nikson.


Acara santap pagi ini juga menjadi momen untuk mempererat silaturahmi antarpeserta dari berbagai daerah, sembari menikmati kekayaan kuliner lokal Selayar yang dihidangkan.


Pelayanan yang diberikan oleh Selayar diakui memberikan kesan mendalam bagi para peserta, dan diharapkan dapat terus memperkuat hubungan antar daerah dalam suasana kekeluargaan. (Tim)

×
Berita Terbaru Update