Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Persiapan Harkopnas ke-77 di Selayar Capai 98%, Siap Sambut Perwakilan Sulsel

Selasa, September 10, 2024 | 11.26 WIB Last Updated 2024-09-10T10:06:08Z
Sekertaris Panitia Harkopnas 77 di Kapulauan Kepulauan Selayar (Photo: Istimewa ) 

Realitynews.web.id, Selayar - Menjelang perayaan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke-77, persiapan di Kabupaten Kepulauan Selayar telah mencapai 98%. Acara ini akan dihadiri oleh perwakilan dari 24 kabupaten/kota se - Sulawesi Selatan, yang akan berkumpul untuk merayakan kemajuan dan kontribusi koperasi bagi perekonomian nasional.


Sekretaris Panitia Harkopnas ke 77 Tingkat Kabupaten dan Kota Muhammad Darwis Abdullah, menyampaikan bahwa seluruh rangkaian kegiatan hampir rampung, dengan hanya beberapa sentuhan akhir yang sedang disempurnakan.


"Kami sangat antusias menyambut para peserta dan tamu undangan. Persiapan fisik dan teknis sudah berada pada tahap akhir. Kami optimis acara ini akan berlangsung sukses dan lancar," ujarnya.


Berbagai acara penting telah dijadwalkan dalam perayaan Harkopnas ke-77 ini, termasuk seminar, pameran produk unggulan koperasi, dan sesi diskusi antar pegiat koperasi dari berbagai daerah. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat kolaborasi antar koperasi, sekaligus menjadi ajang pertukaran pengalaman dan inovasi.


Dengan persiapan yang hampir selesai dan antusiasme dari berbagai pihak, Harkopnas ke-77 di Selayar diharapkan akan menjadi perayaan koperasi yang berkesan, serta memperkuat komitmen nasional dalam mendukung pengembangan koperasi sebagai pilar ekonomi bangsa.(AR)

×
Berita Terbaru Update