Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolres Kepulauan Selayar Berangkatkan 4 Warga Umroh Gratis

Kamis, September 12, 2024 | 01.18 WIB Last Updated 2024-09-11T17:18:48Z

 

Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP. Adnan Pandibu bersama empat warga Selayar yang diberangkatkan umroh gratis (Photo: Istimewa) 

Realitynews.web.id, Selayar – Sebanyak empat warga terpilih mendapatkan paket umroh gratis dari Polres Kepulauan Selayar dan diberangkatkan ke Tanah Suci pada hari ini, Rabu (11/09/2024).


Keempat warga Kepulauan Selayar tersebut adalah Mustakim, warga Kelurahan Bontobangun yang berprofesi sebagai pemandi jenazah; Abdullah, Imam Masjid Nurul Amin Benteng; Nur Asmiati, warga Kolo-kolo yang bekerja sebagai pembersih jalan; serta Ismail, salah satu pekerja harian lepas (PHL/honorer) di Satuan Reskrim Polres Kepulauan Selayar.


"Menurut jadwal, mereka akan diberangkatkan ke Jeddah dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin pada pukul 14.00 WITA siang ini," ujar Aipda H. Henri Ramli, petugas penghubung dengan pihak travel.


Saat ini, keempatnya sudah berada di bandara, diantar oleh keluarga masing-masing.


Sebelum keberangkatan, Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Adnan Pandibu, SH, S.IK, menyempatkan diri bertemu dengan mereka di bandara dan memberikan ucapan selamat serta doa agar mereka bisa menjalankan ibadah umroh dengan lancar.


"Selamat menjalankan ibadah umroh. Semoga lancar dan kembali ke Tanah Air dengan sehat dan aman," kata Kapolres.


Perlu diketahui, paket umroh gratis ini merupakan bagian dari Program Polisi Peduli yang dilaksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024.


Keempat warga tersebut terpilih setelah melalui proses seleksi yang ditetapkan oleh panitia internal Polres Kepulauan Selayar. (*)


×
Berita Terbaru Update