Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sinergitas TNI-Polri Amankan Tahapan Pendaftaran Calon Kepala Daerah Kepulauan Selayar

Rabu, Agustus 28, 2024 | 10.34 WIB Last Updated 2024-08-28T15:42:08Z

 

TNI Polri bersinergi mengamankan proses pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar (Photo: Istimewa) 

Realitynews.web.id - Puluhan personel gabungan dari Kodim 1415/Selayar dan Polres Kepulauan Selayar dikerahkan untuk mengamankan pelaksanaan pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jl. Jend. Ahmad Yani Benteng Kepulauan Selayar, Rabu (28/8/24). 


Sesuai dengan jadwal yang telah dikeluarkan oleh KPU, bahwa pada hari ini ada dua bakal pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang mendaftar yakni pasangan Ir. H. Ady Ansar, S. Hut., M.M.Pub dan H. Suwadi.SE dan pasangan Abd. Rahman Masriat, S.M dan Daeng Marowa, B. Eng., M. Eng, sedangkan untuk pasangan H. Muh. Natsir Ali dan Drs.H.Muhtar, M.M akan mendaftar pada Kamis 28 Agustus esok hari. 


Terlihat bakal Paslon yang hadir di Kantor KPU bersama Tim dan parpol pendukung diterima oleh Ketua KPU dan Komisioner di Aula pendaftaran yang sudah disiapkan. 


Dengan estimasi massa yang mencapai ribuan orang, Dandim 1415/Selayar Letkol Inf Nanang Agung Wibowo menegaskan pentingnya koordinasi dan kerjasama yang baik antara semua pihak guna menjaga situasi tetap kondusif selama proses pendaftaran berlangsung. 


“Pengamanan ini merupakan bagian dari komitmen Kodim 1415/Selayar dan Polres Kepulauan Selayar untuk memastikan seluruh tahapan Pilkada berjalan dengan aman, lancar, dan tertib,” ujar Dandim. 


Dengan adanya kerjasama yang solid dari TNI-Polri, diharapkan proses tahapan Pilkada Kepulauan Selayar dapat berjalan lancar sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan. (*)

×
Berita Terbaru Update