Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Semarak HUT ke-79 RI: Kodim 1415/Selayar dan Persit KCK Gelar Berbagai Lomba Hiburan

Senin, Agustus 12, 2024 | 21.03 WIB Last Updated 2024-08-12T13:03:16Z

Semarak lomba dilingkungan Kodim 1415 Selayar sambut HUT Kemerdekaan RI ke-79 tahun 2024 (Realitynews.web.id) 

Realitynews.web.id, Selayar - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, Kodim 1415/Selayar bersama Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIX Kodim Selayar mengadakan Pertandingan Hiburan dengan tema "Nusantara Baru, Indonesia Maju" di Aula Makodim 1415/Selayar, Jl. Kelapa No. 10, Kelurahan Benteng, Kecamatan Benteng, Kabupaten Kepulauan Selayar, pada Senin (12/8/24).


Acara ini dipimpin oleh Ketua Persit KCK Cabang XXIX Kodim Selayar, Ny. Irhamni Nanang, dan dihadiri oleh Dandim 1415/Selayar, Letkol Inf Nanang Agung Wibowo, bersama seluruh anggota dan keluarga besar Kodim, termasuk anak-anak anggota.


Berbagai permainan menarik diselenggarakan untuk memeriahkan acara ini, yang dibagi menjadi dua kategori: lomba untuk orang dewasa dan lomba untuk anak-anak.


Sambut HUT RI ke-79 Kodim 1415 Selayar bersama Persit KCK Selayar gelar berbagai lomba yang semarak. 

Lomba untuk orang dewasa meliputi mengenakan kerudung, memasukkan pipet ke dalam botol dengan menggunakan hidung dan mulut, makeup pasangan dalam lima menit, minum susu menggunakan dot, dan memecahkan balon sambil menutup mata. Sementara itu, untuk anak-anak, ada lomba membawa kelereng dengan menggigit sendok, lomba mencari ibu dengan mata tertutup, lomba makan biskuit, dan lomba memasukkan paku ke dalam botol.


Ketua Persit KCK Cabang XXIX menyampaikan bahwa acara ini diselenggarakan untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia sekaligus mempererat tali silaturahmi dan memperkuat semangat kebersamaan antara seluruh keluarga besar Kodim 1415/Selayar.


“Kami dari pengurus Persit KCK Cabang XXIX telah menyiapkan hadiah. Meskipun tidak besar, kami berharap acara ini meriah dan tujuan utamanya tercapai, yaitu terjalinnya keakraban dan kebersamaan di antara seluruh keluarga besar Kodim 1415/Selayar,” tutur Ketua Persit KCK Cabang XXIX. (AA) 



×
Berita Terbaru Update