Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Penebangan Pohon di Baera: PLN Selayar Umumkan Pemadaman Sementara

Selasa, Agustus 06, 2024 | 02.48 WIB Last Updated 2024-08-06T00:36:45Z

 

Proses pemangkasan pohon berdekatan jalur jaringan listrik PLN (Photo: Istimewa)

Realitynews.web.id – PT. PLN Persero Unit Layanan Pelanggan (ULP) Kepulauan Selayar mengeluarkan pengumuman informasi tentang peningkatan keandalan sistem kelistrikan Kabupaten Kepulauan Selayar. Selasa, (06/08/2024). 


Sehingga para pelanggan setia PLN Selayar diminta bersabar karena untuk sementara akan dilakukan pemadaman listrik yang memerlukan waktu kurang lebih 6 jam. 


Sehubungan adanya peningkatan keandalan listrik akan dilakukan kegiatan penebangan dan perampalan pohon pada pukul 10.00 hingga 16.00 wita, berlokasi di Dusun Baera Desa Bontotangga, Kecamatan Bontoharu.


Hal ini berujuannya sebagai upaya memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan untuk menikmati listrik tanpa adanya gangguan pohon tumbang atau ranting jatuh menimpa kabel jaringan listrik. 


Dengan adanya aktivitas penebangan pohon tersebut maka akan dilakukan pemadaman di wilayah dusun Baera, Dusun Patilereng, dan Dusun Lembang Jaya. 


Team Leader Teknik PLN ULP Selayar Yusran Yunus meminta pelanggan PLN agar mempersiapkan diri dengan adanya pemadaman sementara ini. 


“ Mohon doanya agar pekerjaan berjalan lancar dan tidak mengalami kendala Aamiin Ya Robbal Alamin,” Ucap Yustan. (AR) 

×
Berita Terbaru Update