Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kunker Irdam XIV/HSN Brigjen TNI Berlin Germany di Wilayah Kodim 1415/Selayar

Jumat, Agustus 30, 2024 | 16.59 WIB Last Updated 2024-08-30T09:14:53Z

 

Dandim 1415/Selayar, Letkol Inf. Nanang Agung Wibowo sambut kunjungan Brigend TNI Berlin Germany di Wilayah Kodim 1415 Selayar (Photo: Istimewa)

Realitynews.web.id, Selayar – Brigjen TNI Berlin Germany, S.Sos., M.M., C.Fr.A., Inspektorat Kodam (Irdam) XIV/HSN, bersama Tim Current Audit Irdam XIV/HSN, melakukan kunjungan kerja di wilayah Kodim 1415/Selayar pada Jum’at (30/08/24).


Rombongan yang dipimpin oleh Kolonel Cke (K) Merry, S.T., sebagai Ketua Tim, juga terdiri dari Letkol Inf Ruas Antero, S.Sos. (Sekretaris Tim), Letkol Inf Hariadi, S.Pd., Letkol Inf Muhammad Adnan, S.Ag., Sertu Cokorda Hery Rananjaya (Operator Tim), dan Serda M. Rizal Nur.


Kedatangan Brigjen TNI Berlin Germany dan rombongan disambut hangat oleh Dandim 1415/Selayar, Letkol Inf Nanang Agung Wibowo, beserta jajaran Kodim 1415/Selayar. Kunjungan ini menandai dimulainya rangkaian kegiatan selama kunjungan kerja.


Pelaksanaan Current Audit di Makodim 1415 Selayar

Dandim 1415/Selayar menjelaskan bahwa kegiatan Current Audit ini bertujuan untuk mengawasi Program Kerja dan Anggaran (Progjagar) yang sedang berjalan. Current Audit dilaksanakan untuk mengendalikan kegiatan dan penggunaan anggaran sesuai program yang telah ditetapkan guna mencegah terjadinya penyimpangan, sehingga dapat terwujud satuan yang lebih maju dan profesional.Kegiatan ini juga memberikan penilaian independen serta konsultasi dan pendampingan terkait manajemen risiko.


“Selain kunjungan kerja, Brigjen TNI Berlin Germany juga akan mengunjungi beberapa tempat wisata di Kabupaten Kepulauan Selayar. Ini merupakan bagian dari upaya promosi wisata agar daerah kita dikenal lebih luas di seluruh nusantara,” ungkap Dandim.


×
Berita Terbaru Update