Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Diskusi Isu Daerah, Jurnalis Selayar Sambangi Kantor Kejari

Selasa, Agustus 06, 2024 | 15.10 WIB Last Updated 2024-08-07T10:54:16Z

 

Kajari Kepulauan Selayar, Hendra Syarbaini, SH, MH gelar coffee morning bersama Jurnalis di Kantor Kejaksaan Negeri Selayar (Photo: Aslan/selayarnews.com) 


Realitynews.web.id – Sejumlah awak media online, cetak, dan elektronik yang bertugas di Selayar mendatangi Kantor Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar pada Selasa pagi (06/08/2024).


Kedatangan mereka diterima langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar, Hendra Syarbaini, SH, MH, dengan menggelar acara coffee morning bersama.


Acara coffee morning ini juga dihadiri oleh Kasi Intelijen Kejari Selayar, Alim Bahri, SH, Kasi Pidsus, Kasi Pidum, Kasi BB dan Barang Rampasan, serta Kepala Sub Bagian Pembinaan di Kantor Kejari Selayar.


Tujuan kedatangan para awak media tersebut adalah untuk menanyakan serta mendiskusikan berbagai isu dan persoalan yang terjadi di daerah, serta mempererat kemitraan dan sinergi antara media dan kejaksaan.


Dalam pertemuan tersebut, Kajari Selayar, Hendra Syarbaini, menyampaikan bahwa kedatangan awak media ini bertujuan untuk meningkatkan jalinan silaturahmi dan kerja sama dengan Kejaksaan Negeri Selayar.


Kejari Kepulauan Selayar, Hendra Syarbaini, SH, MH Bersama Kasi Pidum dalam Coffee Morning dengan Awak media di Selayar (Photo: Aslan/selayarnews.com) 

Menurutnya, peran jurnalis sangat penting dalam membantu menyampaikan informasi kepada publik, khususnya masyarakat Kepulauan Selayar. Dengan adanya peran tersebut, masyarakat dapat memahami berbagai persoalan, baik masalah sosial, ekonomi, maupun perkembangan penegakan hukum dan lainnya di daerah.


"Media pemberitaan merupakan bagian penting dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. Melalui pemberitaan dari wartawan, masyarakat dapat memahami dan menyikapi berbagai persoalan yang ada," ucap Kajari Hendra Syarbaini.


Di hadapan para awak media, Hendra Syarbaini berharap untuk menyebarluaskan berita-berita yang bersifat konstruktif atau membangun, sehingga memberikan kontribusi langsung dalam mengedukasi masyarakat.


"Dengan sinergi antara Kejari Selayar dan jurnalis, kita dapat bersama membangun daerah ke arah yang lebih baik, khususnya dalam hal penegakan hukum dan pemahaman hukum di masyarakat," pungkasnya.


Kesempatan ini juga menjadi forum diskusi bagi kedua belah pihak, antara para awak media dan kejaksaan, dalam menyampaikan berbagai topik yang relevan dengan perkembangan daerah. (*) 

×
Berita Terbaru Update