Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Deklarasi Natsir Ali Muhtar: Jalan Santai Gratis Berhadiah Umroh dan Sepeda Motor

Jumat, Agustus 23, 2024 | 22.58 WIB Last Updated 2024-08-23T14:59:38Z
Lapangan Pemuda Benteng, Lokasi jalan santai yang akan digelar oleh pasangan calon Bupati Natsir Ali Muhtar (Photo: Istimewa) 


Realitynews.web.id – Deklarasi dan pendaftaran pasangan calon bupati dan wakil bupati Selayar, Natsir Ali Muhtar (NAM), akan dirangkaikan dengan acara jalan santai yang menawarkan hadiah umroh, sepeda motor, sepeda listrik, serta berbagai hadiah menarik lainnya.


Acara ini direncanakan akan digelar pada hari terakhir pendaftaran di KPU, yakni pada Kamis, 29 Agustus mendatang, dan akan dimeriahkan oleh penampilan beberapa artis D' Academy.


"Jadi, pada Kamis pagi jam 6, kami akan menggelar jalan santai yang dimulai dari Lapangan Pemuda Benteng, mengelilingi Kota Selayar, dan dilakukan pengundian hadiah bagi peserta di garis finis," ujar Rahmat Zaenal, salah satu juru bicara paslon. Jumat, 23/08/2024).


Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan yang juga Ketua DPRD Selayar, Mappatunru, menambahkan bahwa pendaftaran akan dilakukan setelah acara jalan santai dan deklarasi yang akan dihadiri oleh partai pengusung, relawan, serta tim lainnya.


"Insya Allah, setelah acara jalan santai dan deklarasi, kami akan langsung menuju KPU untuk melakukan pendaftaran, yang akan dihadiri oleh lima ketua dan pengurus partai pengusung serta relawan pemenangan," tambah Mappatunru.


Paslon Natsir Ali Muhtar saat ini mengklaim telah menerima rekomendasi dari lima partai politik, yakni Golkar dengan 9 kursi, PAN 4 kursi, PDI-P 2 kursi, Demokrat 1 kursi, dan Gerindra 1 kursi. (*) 


×
Berita Terbaru Update