Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dandim 1415 Selayar Berikan Apresiasi kepada Anggota Paskibraka pada HUT RI ke-78

Sabtu, Agustus 17, 2024 | 17.30 WIB Last Updated 2024-08-21T09:40:32Z

 

Dandim 1415 Selayar, Letkol infanteri Nanang Agung Wibowo didampingi Ny Irhamni Nanang menyerahkan uang pembinaan bagi paskibraka anggota TNI (Photo: Ochang) 

Realitynews.web.id – Pada peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, Komandan Kodim (Dandim) 1415 Selayar, Letkol Infanteri Nanang Agung Wibowo, memberikan apresiasi berupa uang pembinaan kepada tiga anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka). Penyerahan apresiasi dilakukan pada Sabtu, 17 Agustus 2024, di Baruga Pertemuan eks Rujak Bupati Selayar.


Dandim 1415 Selayar didampingi oleh istrinya, Ny. Irhamni Nanang, yang juga menjabat sebagai Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXIX Kodim Selayar. Mereka memberikan penghargaan ini sebagai bentuk dukungan dan motivasi kepada para anggota Paskibraka untuk terus berprestasi dan mengembangkan diri, mempersiapkan diri menjadi generasi penerus bangsa yang tangguh.


Ketiga anggota Paskibraka yang menerima penghargaan adalah putra-putri anggota TNI Angkatan Darat yang bertugas di Komando Distrik Militer 1415 Selayar. Mereka hadir bersama orang tua masing-masing dalam acara yang berlangsung penuh kebersamaan dan kebanggaan.


Dalam sambutannya, Letkol Infanteri Nanang Agung Wibowo menekankan pentingnya menanamkan sikap nasionalisme, kebersamaan, dan persatuan untuk menjaga kedaulatan bangsa di berbagai bidang, termasuk pendidikan, ekonomi, dan budaya.


Photo bersama Dandim 1415 Selayar, Letkol Inf Nanang Agung Wibowo dan istrinya bersama Anggota paskibraka dan orang tuanya di Pondok Eks Rujab Bupati Kepulauan Selayar (Photo: Ochang) 


Daftar Anggota Paskibraka yang Menerima Penghargaan:


1. Muhammad Firman Ramadhan menjalani pendidikan di SMA 1 Benteng, lahir di Kabupaten Takalar, 19 Juni 2008, anak dari Serda Rahman Sahid.

2. Andi Satria Darmawan, pelajar SMA Negeri 1 Benteng Selayar, lahir di Kepulauan Selayar, 18 November 2008, anak dari Serda Darno Budi Darmawan.

3. Andi Suciwati Djamaluddin - SMA Negeri 1 Benteng, lahir di Palu, 23 Mei 2008, anak dari Serka Andi Jamaluddin.


Acara ini menjadi momen penting bagi para anggota Paskibraka untuk mengukuhkan tekad dalam menjaga dan memajukan bangsa Indonesia.


×
Berita Terbaru Update