Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Satgas Yonif 323 Buaya Putih Pos Beoga Tingkatkan Perekonomian Masyarakat Beoga

Sabtu, Juli 27, 2024 | 22.38 WIB Last Updated 2024-07-27T15:34:29Z

 

satgas Yonif Raider 323 Buaya Putih Pos Beoga Borong Hasil Tani di Pasar Beoga Kampung Milawak Papua tengah (Photo: Istimewa)


Realitynews.web.id, PAPUA TENGAH - Satgas Yonif Raider 323 Buaya Putih Pos Beoga melaksanakan program ROSITA (Borong Hasil Tani) di Pasar Beoga, Kampung Milawak, Distrik Beoga, Papua Tengah, pada Sabtu (27/7/2024).


Danpos Beoga, Lettu Inf Ari Surahman, menyatakan bahwa selain melaksanakan tugas pokok, Satgas Yonif 323 Buaya Putih juga membantu mengatasi kesulitan masyarakat setempat sebagai bagian penting dari tugas mereka.


Dengan tetap mengutamakan pengamanan, para Ksatria Buaya Putih Pos Beoga berinteraksi dan berkomunikasi dengan para penjual hasil tani. Para prajurit membeli hasil tani yang dijual pagi itu dan membawa pulang belanjaannya.


Program ROSITA ini disambut gembira oleh para penjual, salah satunya Mama Beth (32), yang berterima kasih kepada para prajurit Pos Beoga. "Terima kasih anak sudah membantu membeli hasil jualan mama, semoga anak Pos Beoga selamat dan selalu dalam lindungan Tuhan," ujar Mama Beth.(Red/Ar)


Autentikasi: Pen Satgas Mobile Yonif 323/BP


×
Berita Terbaru Update