Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pinca BRI Selayar: Tingkatkan Tabungan, Raih Kesempatan Menang Hadiah Menarik

Sabtu, Juli 13, 2024 | 22.30 WIB Last Updated 2024-07-15T05:34:37Z

 

Pinca BRI Selayar Dwi Putra serahkan hadiah utama kepada Nasabah (Photo: Istimewa) 

Realitynews.web.id – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Benteng Selayar kembali menggelar acara Panen Hadiah Simpedes untuk periode II tahun 2023 di halaman kantor BRI Cabang Benteng Sabtu, (13/07/2024). 


Acara yang sangat dinanti-nantikan ini berlangsung meriah dan dihadiri oleh nasabah setia BRI yang berharap mendapatkan hadiah menarik. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Sekda Kepulauan Selayar Drs. Mesdiyono, Kajari Selayar Hendra Syarbaini SH, MH, Dandim 1415 Selayar Letkol Inf Nanang Agung Wibowo, Wakapolres Selayar, dan tamu penting lainnya.


Pinca BRI Cabang Selayar, Dwi Putra, dalam sambutannya mengatakan bahwa acara Panen Hadiah Simpedes (PHS) merupakan bentuk apresiasi kepada nasabah Simpedes BRI yang telah setia dan loyal. "Acara PHS ini kami adakan rutin dua kali setiap tahun, terbagi menjadi periode 1 dan periode 2. Hari ini adalah pengundian Periode 2 tahun 2023," ujar Dwi Putra.


Dalam acara ini, sebanyak 11.904.351 kupon diundi. Hadiah utama berupa 1 unit mobil Suzuki Carry, 7 unit motor Yamaha New Mio M3, 4 unit televisi Aqua, 5 unit kulkas Aqua, dan 4 unit mesin cuci Aqua, serta berbagai hadiah menarik lainnya dibagikan kepada para pemenang yang beruntung.


Daftar Pemenang Undian Simpedes priode 01 Desember 2023 sampai 28 Februari 2024 (photo: Ist) 

Dwi Putra menjelaskan bahwa nasabah yang memiliki tabungan Simpedes di Unit Kerja BRI di Kab. Kepulauan Selayar, baik di Kantor Cabang maupun kantor BRI unit, berhak mendapatkan kesempatan untuk menang. "Setiap 100 ribu saldo di tabungan berhak mendapatkan satu kupon, sehingga semakin banyak saldo di tabungan Simpedes, semakin besar kesempatan untuk mendapatkan hadiah. Oleh karena itu, kami mengajak seluruh masyarakat di Kab. Kepulauan Selayar untuk terus meningkatkan saldo tabungan Simpedesnya dan bagi yang belum memiliki rekening Simpedes BRI ayo segera membuka rekening baru, karena semua punya kesempatan untuk mendapat hadiah," tambahnya.


Lebih lanjut, Dwi Putra menambahkan bahwa seluruh nasabah BRI wajib menginstall aplikasi BRIMO. "Kepraktisan bertransaksi kebutuhan sehari-hari ada dalam genggaman. Semua transaksi apapun dapat diselesaikan melalui HP atau smartphone. Dengan fitur-fitur yang sangat lengkap, mulai dari pembelian pulsa, token listrik, transfer, dan masih banyak lainnya. Bahkan kita dapat membuka rekening secara mandiri tanpa harus datang ke bank," jelasnya.


Selain itu, BRI juga memiliki agen-agen BRILink terbaik yang telah dipercaya untuk melayani nasabah dengan pelayanan yang setara dengan kantor BRI. "Mulai dari penarikan tunai, setor simpanan ataupun pinjaman, transfer sesama BRI atau ke bank lain, dan semua transaksi yang berkaitan dengan pembayaran bisa dilakukan di agen BRILink. Bahkan di beberapa agen, nasabah dapat mengajukan pinjaman," ujar Dwi Putra.


Dwi Putra menambahkan bahwa saat ini terdapat total 404 agen BRILink yang tersebar di Kab. Kepulauan Selayar, termasuk di beberapa pulau seperti Kec. Pasimasunggu, Kec. Pasimasunggu Timur, Kec. Pasilambena, Kec. Takabonerate, dan Kec. Pasimarannu. "Semoga kami bisa terus menambah jumlah dan jangkauan agen BRILink kami, agar BRI dapat melayani yang belum terlayani, dan menjangkau yang belum terjangkau," harapnya.


Para pemenang yang beruntung diminta untuk segera menghubungi Kantor BRI Cabang Benteng Selayar untuk proses penyerahan hadiah dengan membawa identitas diri yang valid.


Dwi Putra menyimpulkan bahwa acara rutin seperti ini diharapkan dapat menambah engagement antara BRI dengan nasabah. "Kami terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya di Kab. Kepulauan Selayar," tutupnya.


×
Berita Terbaru Update