Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Lepas Sambut Kapolres Selayar, ini Kesan dan Pesan AKBP Ujang Darmawan

Kamis, Juli 11, 2024 | 00.07 WIB Last Updated 2024-07-10T16:15:01Z

 

Pisah sambut pejabat lama dan baru Kapolres Kepulauan Selayar di Aula Dekranasda Selayar (Photo: Immang Selayar).

Realitynews.web.id - Acara lepas sambut Kapolres Kepulauan Selayar yang berlangsung di Aula Dekranasda pada Rabu, 10 Juli 2024, AKBP Ujang Darmawan HS menyampaikan kesan dan pesannya sebelum berpamitan. Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Kepulauan Selayar beserta Ketua Tim Penggerak PKK, Wakil Bupati dan Ibu, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) serta sejumlah pejabat dan undangan lainnya.


Dalam sambutannya, AKBP Ujang Darmawan mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan selama masa jabatannya. Beliau menyampaikan permohonan maaf atas segala kekurangan selama bertugas dan berharap program-program yang telah berjalan dapat diteruskan oleh penerusnya, AKBP Adnan Pandibu, SH, S.IK.


Mantan Kapolres Selayar hampir 3 tahun ini juga menyoroti kerjasama dan koordinasi yang baik antara jajaran Polres, pemerintah daerah, dan masyarakat yang telah membantu dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian.

Dandim 1415 Selayar Letkol Inf Nanang Agung Wibowo, Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali dan Kapolres Kepulauan Selayar (Baru) AKBP Adnan Pandibu (Photo: AR/realitynews). 

"Selama saya bertugas hampir 3 tahun di Selayar, saya bangga dengan kerjasama dan silaturahmi yang terjalin baik. Dukungan dari personil Polres, pemerintah, dan masyarakat membuat kami dapat melewati semua tantangan bersama," ujarnya.


AKBP Ujang Darmawan berpesan kepada Kapolres yang baru agar melanjutkan program-program yang dianggap baik dan berharap Polres Kepulauan Selayar dapat lebih berprestasi di bawah kepemimpinan yang baru.


"Saya ucapkan selamat bertugas kepada Bapak Adnan. Semoga kehadiran Bapak di Selayar menjadi berkah bagi Bumi Tanadoang," tambah Ujang Darmanawan.


Dalam penutupannya, beliau juga menyampaikan pesan kepada seluruh personil Polres dan keluarga besar di Kepulauan Selayar untuk tetap menjaga komunikasi dan kebersamaan.


"Tidak ada kata perpisahan, semoga kita dipertemukan kembali dalam nuansa penuh kebahagiaan. Jika tidak di dunia ini, semoga kita dipertemukan kembali di Surga Allah SWT," tutupnya.


Acara tersebut menjadi momen haru sekaligus penuh kenangan bagi AKBP Ujang Darmawan dan seluruh hadirin yang hadir. Semoga amanah yang baru dapat dijalankan dengan baik dan Kepulauan Selayar tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

×
Berita Terbaru Update