Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

KPU Kepulauan Selayar Tetapkan Bapaslon ADAMA Penuhi Syarat Verifikasi Faktual Kedua

Senin, Juli 29, 2024 | 01.07 WIB Last Updated 2024-07-28T17:07:04Z

 

Komisioner KPU Kepulauan Selayar, Ahmad S serahkan berita acara Hasil Verifikasi Administrasi Perbaikan Kedua Dukungan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar kepada LO ADAMA, Andi Fajar (Photo: AR/Realitynews.web.id) 

Realitynews.web.id, -- KPU Kepulauan Selayar menetapkan pasangan bakal calon perseorangan Abdul Rahman Masriat, S.M. – Daeng Marowa B.Eng., M.Eng., telah memenuhi syarat untuk mengikuti tahapan verifikasi faktual kedua sebagai tahapan akhir untuk ditetapkan sebagai pasangan calon Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2024.


Penetapan tersebut dituangkan dalam Berita Acara Nomor 384/PL.01.4-BA/7301/2024 tanggal 28 Juli 2024 tentang Hasil Verifikasi Administrasi Perbaikan Kedua Dukungan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar yang ditandatangani oleh empat anggota Komisioner KPU yang terdiri dari Muhamad Arsat, Mansyur Sihadji, Iskandar, dan Ahmad, S.


Sebagaimana yang dibacakan oleh Muhamad Arsat, dinyatakan bahwa:


1. Jumlah dukungan hasil verifikasi administrasi pasangan calon sebagaimana dimaksud di atas adalah sejumlah 640 dukungan. Jumlah tersebut lebih banyak dari kekurangan dukungan setelah verifikasi faktual pertama sebanyak 187 orang.


2. Jumlah dukungan hasil verifikasi administrasi pasangan calon sebagaimana dimaksud di atas tersebar di 0 kecamatan baru. Sebaran baru tersebut sama dengan kekurangan sebaran setelah verifikasi faktual sebanyak 0 kecamatan.


Dengan demikian, status Verifikasi Administrasi Perbaikan Kedua pasangan calon sebagaimana dimaksud di atas dinyatakan memenuhi syarat dan selanjutnya dapat mengikuti tahapan verifikasi faktual kedua.


Rapat Pleno Hasil Verifikasi Administrasi Perbaikan Kedua Dukungan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar bersama para Ketua dan Anggota PPK, Bawaslu Kepulauan Selayar, Azmin Khaidar, LO Bapaslon, dan Tim ADAMA (Photo: Ar/realitynews.web.id) 

Sebelum berita acara ditandatangani di Hotel Rayhan, Komisioner KPU Selayar telah menggelar Rapat Pleno Hasil Verifikasi Administrasi (Vermin) Perbaikan Kedua Dukungan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar bersama para Ketua dan Anggota PPK, Bawaslu Kepulauan Selayar, Azmin Khaidar, LO Bapaslon, dan Tim ADAMA serta undangan lainnya.(AR)

×
Berita Terbaru Update