Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kepala Rutan Selayar Gelar Inspeksi Mendadak, Periksa Handphone Pegawai

Senin, Juli 08, 2024 | 13.09 WIB Last Updated 2024-07-08T05:09:00Z

 

Kepala Rutan Selayar, Ario Galih Maduseno, di Lapangan Rutan (Photo: Istimewa) 

Realitynews.web.id -- Rutan Selayar melaksanakan apel pagi yang melibatkan staf dan petugas jaga, diikuti dengan inspeksi mendadak (sidak) atau pemeriksaan handphone (HP) para pegawai. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Selayar, Ario Galih Maduseno, di Lapangan Rutan pada Senin pagi, 8 Juli 2024.


Pelaksanaan kegiatan ini berdasarkan instruksi Pimpinan Tinggi (Pimti) Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Selatan, yang diwakili oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan. 


Dalam amanatnya, Kepala Rutan Selayar, Ario Galih Maduseno, mengingatkan seluruh jajarannya untuk menghindari perilaku negatif yang dapat merugikan diri sendiri dan keluarga, seperti terlibat dalam perjudian online yang sangat meresahkan dan dapat merusak citra organisasi. Selain itu, Kepala Rutan menekankan pentingnya menjaga integritas dan meningkatkan kinerja.


Setelah apel pagi, Kepala Rutan bersama Tim Satuan Operasional Kepatuhan Internal (Satopspatnal) melakukan sidak terhadap HP seluruh pegawai untuk memastikan tidak ada yang terlibat dalam perjudian online. Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan aplikasi perjudian online di perangkat HP maupun dalam aplikasi WhatsApp para pegawai.


Kepala Rutan Selayar, Ario Galih Maduseno, menyatakan bahwa kegiatan ini adalah langkah deteksi dini terhadap meningkatnya kasus perjudian online yang menjadi perhatian di berbagai media. Ia berharap seluruh jajaran Rutan Selayar dapat beradaptasi dengan kemajuan teknologi digital secara bijak, menggunakan media sosial dan teknologi untuk hal-hal yang positif. (AR/Red) 

×
Berita Terbaru Update