Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kedatangan Kapolres Selayar AKBP Adnan Pandibu Disambut Tradisi Penjemputan

Rabu, Juli 10, 2024 | 19.52 WIB Last Updated 2024-07-11T11:53:33Z

 

AKBP Adnan Pandibu, SH, S.IK, disambut dengan Anggaru dan tarian Pa'dupa di Mapolres Kepulauan Selayar

Realitynews.web.id – Kedatangan Kapolres Kepulauan Selayar yang baru, AKBP Adnan Pandibu, SH, S.IK, disambut hangat dalam acara tradisi penjemputan di halaman Mapolres pada Rabu siang (10/07/2024).


Kapolres tiba bersama istrinya dan disambut dengan pengalungan "lipa sa'be" oleh Bupati H. Muh. Basli Ali. Sementara itu, Ketua Bhayangkari Ny. Siska Adnan disambut dengan buket bunga oleh Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Musrifah Basli. "Selamat datang di Bumi Tanadoang," ucap Bupati Basli Ali sambil menjabat tangan AKBP Adnan Pandibu.


Tradisi penjemputan "Angngaru" dan Tarian Pa'dupa turut memeriahkan prosesi tersebut, yang juga dihadiri oleh Unsur Forkopimda, mantan Kapolres AKBP Ujang Darmawan dan Ny. Lina Ujang, Wakapolres, para pejabat utama (PJU), jajaran personel Polres Kepulauan, serta pengurus dan anggota Bhayangkari.


Setelah tiba di Mapolres, Kapolres langsung melakukan silaturahmi perdana dengan Forkopimda. Kegiatan dilanjutkan dengan laporan satuan di aula Mapolres serta rapat paripurna pengurus Bhayangkari Cabang di ruang vidcon Mapolres.


Pada sore harinya, Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Adnan Pandibu dan Ketua Bhayangkari Cabang Ny. Siska Adnan memimpin langsung acara tradisi pelepasan pedang pora pejabat lama, AKBP Ujang Darmawan Hadi Saputra dan Ny. Lina Ujang.


Prosesi transisi kepemimpinan institusi Bhayangkara di Kepulauan Selayar ini ditutup dengan acara kenal pamit yang dilaksanakan di Pendopo Gedung Dekranasda Benteng Kepulauan Selayar pada Rabu malam (10/07/2024). (Red)

×
Berita Terbaru Update