Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolres Selayar Tinjau Kesiapsiagaan dan Pelayanan Masyarakat di Polsek Benteng

Jumat, Juli 12, 2024 | 15.12 WIB Last Updated 2024-07-12T07:25:43Z

Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP Adnan Pandibu bersilaturahmi di Polsek Benteng sekaligus lakukan pemeriksaan fasilitas kantor di Polsek Benteng (Istimewa) 

Realitynews.web.id -- Setelah memeriksa seluruh ruangan di Mapolres, termasuk Bagian, Satuan, Seksi, Ruang Tahanan, dan Ruang Pelayanan SKCK, Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Adnan Pandibu, SH., S.IK mengunjungi Kantor Polsek Benteng pada hari Jumat (12/07).


Selain sebagai upaya silaturahmi untuk lebih mengenal dan mendekatkan diri dengan personil Polsek Benteng, kunjungan ini juga bertujuan untuk memantau langsung lingkungan kantor serta memberikan arahan.


Polsek Benteng menaungi tiga kelurahan di Kota Benteng serta enam desa dan dua kelurahan di Kecamatan Bontoharu, yang memiliki dinamika situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang cenderung fluktuatif.


Kapolres AKBP Adnan Pandibu sedang melakukan pemeriksaan keadaan kantor Polsek Benteng (Photo: Ist) 


Dalam kunjungannya, Kapolres AKBP Adnan Pandibu meminta Kapolsek Benteng dan anggotanya untuk mengoptimalkan kesiapsiagaan dan pelayanan kepada masyarakat. "Kesiapsiagaan meliputi kehadiran, kedisiplinan, fisik, dan mental personel. Pelayanan kepada masyarakat harus didukung lingkungan yang bersih, rapi, dan nyaman, kelengkapan sarana dan prasarana, serta pelayanan yang sesuai SOP," ujar Kapolres.


Ia menekankan bahwa menjelang Pilkada Kepulauan Selayar 2024, eskalasi situasi politik akan meningkat, yang tentunya berdampak pada tingkat kerawanan Kamtibmas. "Jadi, saya minta rekan-rekan menjaga kesehatan, kekompakan, disiplin, dan solid dalam bekerja sama. Pahami tugas dan tanggung jawab masing-masing, mari kita berikan yang terbaik untuk masyarakat dan daerah kita," pinta Kapolres.


Dalam kunjungannya ke Polsek Benteng, Kapolres didampingi oleh Waka Polres Kompol H. Bustan SH serta para pejabat utama Polres. Kedatangan Kapolres di Polsek Benteng disambut oleh Kapolsek Iptu H. Ahdiansar, para kanit, dan seluruh personil Polsek Benteng. (Red)


×
Berita Terbaru Update