Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Jamaah Haji Asal Selayar, Drs Mustakim KR Meninggal Dunia di Mekkah

Rabu, Juli 17, 2024 | 16.48 WIB Last Updated 2024-07-17T08:48:31Z

 

Almarhum Drs. Mustakim Kr, MM. Pd.

Realitynews.web.id -- Berita duka Asisten III Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar, Drs. Mustakim Kr, MM. Pd., dikabarkan meninggal dunia di Mekkah, hari ini Rabu, 17 Juli 2024 sekitar 15.45 Wita. 

"Innalillahi wainna ilaihi rojiun telah meninggal Drs Mustakim Krg Ronrong. Semoga beliau husnul khatimah, ,mohon doanya," tulis Isnawati Said di GWA Alumni SMANDA (Batangmata) Selayar. 

Dikonfirmasi, Isnawati Said mewakili pihak keluarga, pada Rabu (17/7/2024) sekitar 16.15 Wita, kepada Pewarta membenarkan hal tersebut. 

"Iya betul. Beliau meninggal, belum lama, sekitar setengah jam yang lalu," ucap Isnawati. 

Ditanya terkait, pemulangan jenazah almarhum Drs. Mustakim, Isna menjawab belum diketahui. Keluarga masih berunding, katanya. 

Diketahui, Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar, Drs. Mustakim Kr, MM. Pd.,jatuh dan tidak sadarkan diri usai menunaikan ibadah shalat Ashar di Mesjid saat menunaikan Ibadah haji di Mekah, Kamis (20/6/2024). 

Informasi jatuhnya Drs. Mustakim saat itu disampaikan oleh Firman salah seorang Pembimbing Ibadah Jemaah Haji yang juga pegawai Kementerian Agama (Kemenag) Kepulauan Selayar yang saat ini juga berada di Tanah Suci Mekkah. 

"Iya, betul. Kondisi beliau saat ini belum sadar. Beliau stroke," ucapnya Firman.
Ditanya terkait rumah sakit tempat Asisten Administrasi Umum Mustakim KR. di rawat, Firman mengatakan belum tahu pasti.

"Saat ini kami sementara tawaf, sebentar saya tanyakan ke tim dokter, Pak," kata Firman. 

Drs. Mustakim KR merupakan satu-satunya Jemaah Haji Asal Kabupaten Kepulauan Selayar yang tidak ikut dalam rombongan pemulangan Jemaah Haji menuju Kabupaten Kepulauan Selayar, karena masih mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Mekkah. (Tim) 

×
Berita Terbaru Update