Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bupati Basli Ali dan Jajaran Forkopimda Kepulauan Selayar Sambutan Hangat Kapolres Baru

Rabu, Juli 10, 2024 | 20.40 WIB Last Updated 2024-07-10T12:41:27Z

AKBP Adnan Pandibu, SH, SIK (Kapolres Baru), H. Basli Ali (Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar) AKBP Ujang Darmawan Hadi Saputra, SH, SIK, MM (Kapolres Lama) dan Letkol Inf Nanang Agung Wibowo (Dandim 1415 Selayar) (Photo: AR/realitynews) 

Realitynews.web.id – Kedatangan AKBP Adnan Pandibu, S.H., S.I.K. sebagai Kapolres baru di Kabupaten Kepulauan Selayar bersama istrinya disambut hangat oleh Bupati H. Muh. Basli, Sekda Drs. Mesdiyono, M.Ec.Dev, Dandim 1415 Selayar Letkol Inf Nanang Agung Wibowo, serta jajaran Forkopimda Kepulauan Selayar, pada Rabu (10/07/2024).


Dalam acara jamuan di Mapolres Kepulauan Selayar, mantan Kapolres AKBP Ujang Darmawan Hadi Saputra, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K. memperkenalkan para pejabat Pemda dan Forkopimda yang hadir. Selain itu, di Aula Pertemuan Mapolres, yang dihadiri seluruh personil Kepolisian Resort Kepulauan Selayar, AKBP Ujang Darmawan Hadi Saputra memaparkan laporan satuan sebagai bagian dari serah terima jabatan Kapolres Kepulauan Selayar tahun 2024.



Komandan Pos Angkatan Laut, Letda Laut Siswandoyo dan Sekretaris Daerah Kepulauan Selayar Drs. Mesdiyono, M.Sc, Dev

Dalam paparannya, ia menjelaskan kondisi sosial, budaya, politik, dan ekonomi masyarakat, serta kondisi geografis wilayah Kabupaten Kepulauan Selayar dan kedudukan Polsek yang tersebar di 11 kecamatan daratan dan kepulauannya.


Sebelumnya, serah terima jabatan dan kenal pamit Pejabat Utama dan Kapolres Jajaran Polda Sulsel telah dilaksanakan di Aula Mappaodang Polda Sulsel pada Senin (08/07/2024), dipimpin oleh Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, S.I.K., M.H.


Pejabat utama dan kapolres jajaran yang diserahterimakan meliputi Kabiddokkes Polda Sulsel, Kapolres Pelabuhan Makassar, Kapolres Kepulauan Selayar, Kapolres Bone, Kapolres Sidrap, Kapolres Jeneponto, Kapolres Sinjai, Kapolres Bantaeng, dan Kapolres Wajo.


AKBP Ujang Darmawan Hadi Saputra, yang sebelumnya menjabat Kapolres Kepulauan Selayar, kini diangkat sebagai Peneliti Ilmu Kepolisian Muda TK I Puslitbang Polri, dan posisinya digantikan oleh AKBP Adnan Pandibu, yang sebelumnya menjabat Kasubdit 3 Ditresnarkoba Polda Sulsel.

×
Berita Terbaru Update