Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Semarak Bhayangkara: Kodim 1415/Selayar dan Persit KCK Cabang XXIX Meriahkan Olahraga Bersama TNI-Polri

Jumat, Juni 21, 2024 | 14.20 WIB Last Updated 2024-06-21T06:20:52Z

 

Persib Kartika Candra Kirana Cabang XXIX Kodim 1415 Selayar ikut partisipasi dalam kegiatan semarak Bhayangkara olahraga bersama TNI-POLRI

Realitynews.web.id - Dalam rangka merayakan Hari Bhayangkara ke-78, personil Kodim 1415/Selayar dan Ibu-ibu Persit KCK Cabang XXIX Kodim 1415/Selayar berpartisipasi dalam kegiatan Semarak Bhayangkara Olahraga Bersama TNI-Polri. Acara ini berlangsung meriah dengan dimulainya jalan santai yang menempuh jarak 3 kilometer, Jum'at (21/06/2024).


Jalan santai dimulai dari Mapolres Kepulauan Selayar di Jalan R.W. Monginsidi No. 2 Benteng, Kabupaten Selayar, dan berakhir di Terminal Bus Bonea di Jalan Pahlawan, Benteng Utara, Kecamatan Benteng. Kegiatan ini dilepas oleh Komisaris Polisi (Kompol) H Bustan, SH, Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Kepulauan Selayar.


Dari pihak Kodim 1415/Selayar, kegiatan dipimpin oleh Kapten Arh Muh. Danial Rustam, Pasi Intel Kodim 1415/Selayar, bersama dengan Pasipers Kodim 1415/Selayar, Letda Inf Alimin. Mereka hadir bersama 25 orang personil Kodim 1415/Selayar. Tak ketinggalan, Ibu Irma Nanang Agung Wibowo, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIX Kodim 1415/Selayar, membawa serta jajaran Ibu-ibu pengurus dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana juga ikut serta memeriahkan acara.


Aksi bersih Lingkungan TNI dan Polri di Terminal Bus Bonea ( Photo: Istilah) 

Setelah jalan santai, kegiatan dilanjutkan dengan karya bakti pembersihan kompleks Terminal Bus Bonea. Tidak hanya itu, panitia Polres Kepulauan Selayar juga menyelenggarakan pemberian doorprize dengan berbagai hadiah hiburan yang menambah semarak acara.


Komisaris Polisi (Kompol) H Bustan, SH, mengungkapkan apresiasinya terhadap soliditas dan kekompakan TNI-Polri di Kepulauan Selayar. "Sinergitas TNI-Polri di Kepulauan Selayar selama ini sangat solid dan kompak. Hal ini patut diapresiasi dan menjadi contoh bagi daerah lain," ujarnya.


Kegiatan Semarak Bhayangkara Olahraga Bersama TNI-Polri ini diharapkan dapat meningkatkan semangat kebersamaan dan kerjasama antara TNI dan Polri, serta mempererat hubungan dengan masyarakat di Kepulauan Selayar. (*)

×
Berita Terbaru Update