Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Satgas TMMD 120 Selayar Genjot Pekerjaan MCK dan Tempat Air Wudhu Masjid Nurul Amin

Rabu, Mei 29, 2024 | 16.43 WIB Last Updated 2024-05-29T08:43:22Z

 

Pekerjaan MCK dan Tempat air wudhu masjid Nurul Amin Dusun Buki Buki timur desa Bonea Makmur (Photo: Ist) 

Realitynews.web.id - Pengerjaan MCK Masjid Nurul Amin Dusun Buki-buki Selatan Desa Bonea Timur yang merupakan salah satu sasaran tambahan TMMD Ke-120 Kodim 1415/Selayar kini telah memasuki tahap finishing, Rabu (29/5/24). 


Kondisi Masjid Nurul Amin dengan struktur bangunannya yang sudah tua menjadi pertimbangan Satgas TMMD untuk dijadikan sasaran Rehab Masjid, dan karna Masjid ini juga belum memiliki MCK maka program Rehab Masjid dan MCK digabungkan sekalian di Masjid ini. 


Sertu Nurlholis, koordinator rehab Masjid dan MCK TMMD menjelaskan bahwa untuk progres pembangunan MCK ini sudah mencapai 91% dan menyisakan pemasangan lantai dan pengecatan. 


” Untuk pembuatan MCK ini sudah hampir selesai, Dengan waktu tersisa kami rasa tidak ada kendala  karena keramik dan catnya sudah tersedia ” jelasnya. 


Salah satu warga Sekitar, Amar yang kami temui di lokasi mengatakan jika warga sekitar sangat bersyukur dengan pembangunan MCK yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD ini, karena memudahkan warga yang akan beribadah. (*) 

×
Berita Terbaru Update