Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Rebutan Satu Tiket Pilkada 2024, Natsir Ali Daftar di PKB Selayar

Selasa, Mei 21, 2024 | 21.40 WIB Last Updated 2024-05-28T08:41:35Z

Proses penerimaan pendaftaran bakal calon bupati kabupaten Kepulauan selayar Natsir Ali di Sekretariat DPC PKB Selayar (photo: Ist) 

Realitynews.web.id – Sekretaris Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Nasruddin dan jajaran pengurusnya menerima pendaftaran bakal calon Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar Muh. Natsir Ali di Kantor DPC PKB Kepulauan Selayar. pukul 21.32 wita, Selasa (21/05/2024) kemarin. 


Pada proses pendaftaran itu, Bakal Cabup Muh Natsir Ali hanya mewakilkan dirinya kepada Liaison Officer LO Rahkmad Zaenal, Darmawan beserta 5 orang timnya Irfan, La Dino, Mawang dan Ansari Hasan. 


Sebelum menerima berkas pencalonan Muh. Natsir Ali, Sekretaris PKB Selayar Nasruddun memberikan sambutan pembuka tentang keinginan PKB dalam konteks pilkada 2024.


Dalam sambutannya Nasruddin menyebutkan bahwa Muh Natsir Ali adalah pendaftar ke 6 di PKB Selayar sebagai Bakal Cabup dalam memperebutkan 1 (satu) kursi. 


“Tentunya siapa yang akan memenangkan dalam perebutan saru kursi itu nantinya akan ditentukan oleh DPD dan DPW, kami di DPC hanya bertugas untuk membuka dan menerima pendaftaran,” ucapnya. 


Diketahui bahwa Bakal Cabup Natsir Ali telah melebihi kuota kursi sebagai tiket untuk persyaratan menjadi calon Bupati Selayar, namun masih juga ikut memperebutkan satu tiket tersisa di PKB Selayar. Dimana jumlah kursi DPC PKB Selayar hanya meraih 1 kursi pada pileg 2019 dan pileg 2024 lalu. Hal tersebut di pertanyakan Sekretaris DPC PKB Nasruddin. 


“saya dengar, partai yang mendukung Pak Natsir Ali telah melebihi kuota namun masih mendaftar di PKB yang hanya memiliki satu Kursi. Sehingga kami diskusi mungkin ada kiat bacabup ingin meraih satu tiket dari PKB,” ucapnya. 


Kesempatan itu juga, Sekretaris PKB Selayar mewakili kadernya ingin menanyakan visi misi Bakal Cawabup Natsir Ali, apakah sejalan dengan motto PKB “Maju Tak Gentar Membela Yang Benar”. Ujarnya Nasruddin. (Ar) 



×
Berita Terbaru Update