Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

MSL Selayar Gelar Pertemuan Akbar dan Jalan Santai di Kota Benteng

Minggu, Mei 19, 2024 | 13.17 WIB Last Updated 2024-05-19T05:18:00Z

Ribuan Karyawan MSL Gelar Jalan santai di kota benteng dilepas Ir. H. Arfan Arif mewakili Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar (Photo: Syahrul) 

Realitynews - Ribuan Karyawan MSL Kabupaten Kepulauan Selayar menggelar pertemuan Akbar dan memeriahkan Jalan santai di Taman Pelangi Benteng Kabupaten Kepulauan Selayar, Minggu (19/5/2024). 


Adapun titik jalan santai dimulai dari Taman pelangi Benteng menuju jalan Metro, jalan safaruddin, Veteren dan Kembali Finish di Taman Pelangi.


Kegiatan Pertemuan Akbar MSL Kabupaten Kepulauan Selayar mengusung Tema " MSL Selalu Menjadi Pemimpin dan Inovator dalam Industri Periklanan dan MSL Indonesia Telah Mengambil Langkah Baru dan Bersejarah dengan Menjadi Perusahaan Yang Memenuhi Syarat untuk Listing dan Mempersiapkan Diri Untuk Program Listing"


Direktur MSL Maguliling, Wakapolres Selayar, Kompol Bustam, Camat Benteng Andi Mastatar, dan Serka Andi Jumahir (Photo: syahrul) 


Terpantau Hadir, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Kepulauan Selayar, Ir. H. Arfan Arif mewakili Bupati Selayar, Camat Benteng, Andi Mastatar, Wakapolres, Kompol Bustan, dan Kodim 1415 Selayar, Serka Andi Jumahir serta ribuan Karyawan MSL Kabupaten Kepulauan Selayar. 


Pertemuan Akbar dan Jalan santai ini di lepas oleh Bupati Selayar yang diwakili oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Kepulauan Selayar, Ir. H. Arfang Arif 


Direktur MSL Kabupaten Kepulauan Selayar, Magulilin yang juga sebagai Ketua Panitia Pertemuan Akbar MSL dalam laporannya mengatakan, saat ini jumlah karyawan MSL di Kabupaten Kepulauan Selayar sudah lebih dari 8000 orang dan Indonesia sendiri sudah lebih dari 3 juta Karyawannya.


Gerak jalan santai Karyawan MSL Selayar di Taman pelangi Kota Benteng (Photo: Syahrul) 

"Pertemuan Akbar MSL Kabupaten Kepulauan Selayar merupakan kali pertama dilaksanakan oleh Perusahan MSL semenjak masuknya MSL di Indonesia," ucap Dirut MSL, Magulilin. 


Pertemuan Akbar kata Dirut MSL Kabupaten Selayar, bertujuan untuk memberi motivasi karyawan dan antusias dalam membangun tim masing-masing serta persiapan Go Publik. 


"Olehnya itu, ia berharap baik karyawan dan Pemerintah dapat menjalin kerjasama dan sinergitas untuk mengembangkan MSL kedepan dalam hal mengentaskan kemiskinan dan mengurangi angka pengangguran di Kabupaten Kepulauan Selayar," harapnya.


Sementara, Ir. H. Arfang Arif mengatakan, atas izin Pak Bupati mendukung penuh seluruh kegiatan MSL. Dari laporan panitia tadi, dalam waktu kurang lebih 5 bulan, MSL Kabupaten Kepulauan Selayar sudah mampu merekrut kurang lebih 8000 orang tenaga kerja. 


"Tentu kita berharap dalam waktu satu atau 2 tahun kedepan, saya perkirakan sudah tidak ada lagi tenaga kerja di Selayar yang menganggur," ucapnya. 


"Kita melihat bahwasanya mereka sudah berusaha untuk menjadi listing yang sesuai dengan aturan aturan yang berlaku. Insya Allah mudah mudahan kedepan tidak ada masalah dan kita harapkan dengan ini perekonomian di Kabupaten Kepulauan Selayar bisa berjalan dengan lancar" tandasnya. 


Menurutnya, saat ini memang kita sudah menuju kepada era komunikasi dan itu salah satu yang paling penting adalah bagaimana komunikasi melalui alat komunikasi kita dan saat ini, itu sudah dipegang oleh MSL. Walaupun misalnya perwakilan utamanya ada di Prancis dan  Inggris, tetapi kita berharap berikutnya mudah-mudahan bisa di Indonesia karena Indonesia berkembang dengan cepat karena mempunyai tenaga kerja yang terbanyak. Pungkasnya Mengakhiri. 


Terpantau, usai gerak jalan santai dilanjutkan dengan beberapa event yakni pengumuman perekrutan MSL terbanyak dalam sepekan, dan pengundian kupon hadiah yang terdiri dari dua unit sepeda listrik, kulkas, Televisi, Leptop, mesin cuci, sepeda, Kipas Angin dan masih banyak hadiah lainnya. (Sya/Ar)

×
Berita Terbaru Update