Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Maju Pilkada Selayar, Brigjen TNI (Purn) Nur Salam Daftar di PAN dan PDIP

Sabtu, Mei 18, 2024 | 20.08 WIB Last Updated 2024-05-18T12:08:35Z

Brigjen TNI (purn) Nur Salam resmi daftar Bakal Calon Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar di DPD PAN Kepulauan Selayar diterima oleh Ketua Penjaringan Muh. Husni (Photo: AR/realitynews.web.id) 

Realitynews.web.id – Langkah serius maju sebagai kandidat pada Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar, Brigjen TNI (Purn) Nur Salam kembali mendaftar di Partai Amanat Nasional (PAN) dan PDI Perjuangan. Sabtu, (18/05/2024). 


Tepat pukul 11.00 wita tadi pagi, Brigjen TNI (Purn) Nur Salam yang didampingi kuasa hukumnya Jamaluddin SH mendatangi Kantor DPD PAN Kepulauan Selayar untuk menyerahkan sejumlah dokumen pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar. 


Proses pendaftaran itu diterima langsung oleh ketua Penjaringan DPD PAN Selayar Muhammad Husni, S. Ag yang didampingi oleh Muh Sukri Sekretaris PAN. 


Kesempatan itu, Muhammad Husni kepada Awak media mengatakan bahwa PAN sempat menutup pendaftaran Bacalon Bupati pada 10 Mei lalu, Namun ada kebijaksanaan dari DPW PAN Sulsel untuk dibuka kembali. 


“Sebenarnya kita sudah tutup pendaftaran pada tanggal 10 Mei kemarin, tetapi ada kebijakan baru dari pengurus wilayah PAN Sulsel untuk dibuka kembali sampai 31 Mei 2024 mendatang,” Jelasnya. 


Kebulatan tekad maju di Pilkada 2024 Kepulauan Selayar, Purnawarman Jendral Bintang itu sudah ditunjukkan keseriusannya setelah pensiun dengan jabatan terakhirnya sebagai Kadis Bimbingan Mental Angkatan Darat (Disbintalad). Dimana sebelumnya telah telah mendaftar di Partai PKS, dan PKB beberapa waktu lalu. 


“Karena adanya dorongan dan dukungan dari semua elemen masyarakat Selayar yang menginginkan saya untuk jadi Bupati ataupun Wabup, ya saya harus serius, tidak boleh setelah-setengah,” ungkapnya. 


Lebih lanjut, mantan pejabat Waskomlek di Mabes TNI ini juga mengatakan bahwa akan mendaftarkan diri di Partai Demokrat dan semua Partai yang masih buka pendaftaran Bakal Calon Bupati. 


Usai lakukan pendaftaran di DPD PAN Kepulauan Selayar, langsung menuju kantor DPC PDI Perjuangan dan diterima langsung Ketua DPC PDI Perjuangan bersama Ketua Penjaringan Sudarjo dan Ketua Bappilu Muh. Kasman. 

×
Berita Terbaru Update