Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Lakukan Aksi Bersih Pantai

Sabtu, Mei 11, 2024 | 12.37 WIB Last Updated 2024-05-11T04:37:23Z

 

Aksi bersih pantai babinsa dan warga desa Tarupa (Photo: Ist) 

Realitynews.web.id - Babinsa Desa Tarupa Sertu Batjo Raha, Koramil 1415-02/Pasimasunggu bersama warga melaksanakan kerja bakti membersihkan sampah yang berada di Pantai Dusun Tinanja Desa Tarupa Kecamatan Takabonerate, Sabtu (11/05/2024). 


Kerja bakti pembersihan secara rutin sebagai bentuk pelestarian alam, memerangi sampah agar dapat memberikan pengaruh yang baik terhadap lingkungan. 


Sertu Batjo mengatakan jika tujuan kegiatan Kerja Bakti untuk memberikan contoh Kepada seluruh masyarakat tentang kebersihan lingkungan termasuk Pantai demi keindahan dan kenyamanan serta terhindar dari berbagai macam penyakit. 


“ Selain itu, kita bisa melihat bersama bahwa kegiatan ini adalah salah satu momen atau situasi di mana kita bisa menjalin silaturahmi, antara Babinsa bersama warga binaannya ” lanjutnya. 


Dari pengakuan warga kami dapatkan informasi bahwa Sertu Batjo selama menjadi Babinsa memang sangat aktif dalam menjaga kebersihan dan sering mengajak warga untuk bersama-sama melaksanakan Kerja Bakti. (*) 

×
Berita Terbaru Update