Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Karya Bakti Pembersihan Pasar Oleh Personil Koramil 1415-01/Bontosikuyu Bersama Warga

Rabu, Mei 22, 2024 | 13.40 WIB Last Updated 2024-05-22T05:40:56Z

Personel Koramil 14115-02 Bontosikuyu bersama warga lakukan Aksi bersih lingkungan (Ist) 

Realitynews.web.id – Personil Koramil 1415-01/Bontosikuyu dibantu warga sekitar melaksanakan Pembersihan sampah yang berserakan di area Pasar terminal Dusun Padang Desa Bontosunggu Kecamatan Bontoharu, Rabu (22/5/24). 


Selain sampah yang berserakan di area pasar, Personel Koramil juga mengangkat sampah dan lumpur yang ada pada saluran pembuangan air kompleks terminal Padang. 


Babinsa Desa Bontosunggu Peltu Muhammad Sofyan di sela kegiatannya menyampaikan, pembersihan sampah ini dilakukan selain menjaga kebersihan pasar dan lingkungan. Juga untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antara TNI dan masyarakat. 


"Kegiatan ini membutuhkan kepedulian dan kesadaran kita bersama untuk menjaga agar lingkungan sekitar tetap dalam kondisi bersih dan indah, sehingga dengan sendirinya kesehatan juga terjaga dan terpelihara," ujarnya.


Di samping, bapak Safri salah satu warga yang ikut dalam kegiatan ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada Koramil Bontosikuyu yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan positif yang bertujuan membangun masyarakat.


" Semoga hubungan yang selama ini terjalin bagus antara TNI dan masyarakat, tetap berlanjut demi kepentingan bersama ” ucapnya. (AA) 


×
Berita Terbaru Update