Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Helm Pengunjung RSUD Selayar Senilai 400 Ribu Raib Digasak Maling

Sabtu, Mei 11, 2024 | 20.38 WIB Last Updated 2024-05-11T12:38:46Z

 

Lahan parkir Rumah Sakit KH Hayyung Kabupaten Kepulauan Selayar (Photo: AR/realitynews) 

Realitynews.web.id – Seorang pengunjung Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) KH Hayyung Selayar keluhkan pengelola parkir RSUD. Pasalnya, helm miliknya yang senilai Rp400 ribu raib di tempat parkir pada Sabtu (11/05/2024) pagi.


Hilangnya Helm milik Muhammad Irvan warga Selayar saat itu terjadi saat dirinya sedang melakukan pemeriksaan ke dokter THT di RSUD tersebut. Namun saat hendak pulang helm miliknya sudah tidak ada ditempatnya. 


"Iya benar, kebetulan saya ke rumah sakit periksa di dokter THT. Namun selesai periksa sudah hilang helm di motor," ucapnya kepada awak media. 


Muhammad Irvan juga telah melaporkan kejadian kehilangan helm miliknya di pos jaga RSUD Hayyung Selayar. Namun dirinya juga berharap pihak RSUD meningkatkan pelayanan dan keamanan di kawasan rumah sakit. 


"Sebagai masyarakat yang menggunakan fasilitas kesehatan di RSUD KH. Hayyung agar kiranya lebih meningkatkan pelayanan dan keamanan, agar masyarakat sebagai pengguna fasilitas kesehatan merasa nyaman dan aman,” Ungkap Muhammad Irvan


Diketahui sebelumnya salah satu pengunjung mengeluhkan atas hilangnya aksesoris telah terjadi pembegalan aksesoris motor yang parkir di Rumah Sakit KH Hayyung Selayar. 


Kejadian ini menimpa salah seorang pengunjung RSUD KH Hayyung Selayar yang memarkir kendaraannya, Kamis 9 Mei 2024 kemarin.


Motor matic milik seorang pengunjung dipreteli, Spion hingga baut kendaraannya berhamburan.


Kekesalan pemilik motor pun diunggah di media sosial milik Nur Hamsiah. Ia menceritakan jika motornya digiring ke tempat gelap.


"Motorku nabawaki ke tempat gelap baru nabukaki mor-mornya (baut). Na ambil mikaca spionnya," Ujarnya dengan dialek setempat.


"Entahlah apa sebenarnya mau nacuri karena remnya tidak di tempatnya," Tambahnya.


Korban yang diketahui juga pekerja di Rumah Sakit menyayangkan hal itu. Pasalnya kejadian baru menimpa dirinya.


" Semoga kejadian ini dijadikan pelajaran untuk bagian keamanan rumah sakit agar tidak ada korban-korban selanjutnya," Harapnya lebih jauh.


Ia pun mengaku telah melaporkan kejadian ini ke sekuriti untuk dilakukan tindakan, dengan harapan dapat menemukan pelakunya.***


×
Berita Terbaru Update