Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Daftar di Partai Demokrat, Brigjen TNI (Purn) Nur Salam Disambut Hangat

Minggu, Mei 19, 2024 | 01.08 WIB Last Updated 2024-05-19T13:45:44Z
Ketua Partai Demokrat Andi Mahmud dan Brigjen TNI (Purn) Nur Salam Bakal Calon Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar (Photo: AR/realitynews.web.id) 

Realitynews.web.id – Sebelumnya Brigjen TNI (Purn) Nur Salam bersama kuasa hukumnya telah melakukan pendaftaran dan pengembalian berkas bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar periode 2024-2029 di Partai PAN dan PDI Perjuangan. Sabtu (18/05/2025) Pagi. 


Tak hanya itu, Salah satu putra terbaik Selayar itu melanjutkan pengembalian berkas calon Bupati di Sekretariat DPC Partai Demokrat Kepulauan Selayar, Pukul 20.30 wita. 


Suasana pengembalian berkas pencalonan di DPC Demokrat Kepulauan Selayar nampak beda, Brigjen TNI (Purn) Nur Salam disambut hangat oleh Ketua DPC Demokrat, Andi Mahmud, Ketua Penjaringan, Muhammad Sukri, Ketua Bappilu, Ilham Arba beserta para kader terbaiknya.


Suasana Kantor DPC Partai Demokrat Kepulauan Selayar saat penerimaan berkas pencalonan Brigjen TNI (Purn) Nur Salam (photo: AR/realitynews.web.id) 


Ketua DPC Partai Demokrat, Andi Mahmud mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada partainya walaupun dalam pileg 2024 lalu mengalami penurunan perolehan kursi di DPRD Kepulauan Selayar. 


Andi Mahmud juga mengulas secara singkat perjalanan Partai Demokrat dalam perhelatan pemilukada di Selayar dari masa ke masa, mengalami proses jatuh dan bangun, kalah dan menang. 


“ Dari semua proses panjang itu dengan berbagai dinamika politik, kami telah lewati sehingga kami terbentuk menjadi partai yang militan yang siap memenangkan pilkada 2024 mendatang,” jelasnya. 


Andi Mahmud juga menambahkan bahwa kekalahan dalam proses telah menjadi pelajaran berharga dalam meraih kesuksesan kedepannya. Pihaknya juga telah mencatat dan mempelajari faktor-faktor penyebabnya kekalahan dan kemenangan saat mendukung kandidat Cabup dan Cawabup yang lalu. 


Dalam kesempatan yang sama, Brigjen TNI (Purn) Nur Salam mengapresiasi sikap optimistis Kader Partai Demokrat yang selalu bertahan dan berusaha bangkit kembali dan mengalami benturan politik sebagai oposisi. 


“ Saya harapkan dengan adanya penerimaan ini, mudah-mudah bisa berlanjut dan bisa memenangkan serta selalu optimis tidak boleh pesimis,”ucapnya


Lebih lanjut mengatakan, pertarungan antar kandidat dalam perebutan partai dan begitu juga parpol saat ini bermanuver ingin memenangkan konstelasi pilkada 2024.


“Saya ucapkan terima kasih banyak atas kesempatan ini, mudah-dahan apa yang kita rencanakan bersama mendapat ridho dari Allah SWT. Yang namanya politik tidak ada yang tidak mungkin, satu jam satu menit kedepan bisa saja berubah,” ungkapnya. (AR) 


×
Berita Terbaru Update