Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Brigjen TNI (Purn) Nur Salam Tawarkan Program Pendidikan ILMCI Teacher, GRATIS

Selasa, Mei 07, 2024 | 13.37 WIB Last Updated 2024-05-07T07:15:14Z


Realitynews.web.id – Sebagai bentuk kepedulian terhadap dunia pendidikan, Brigjen TNI (Purn) Nur Salam selalu mendorong generasi pelanjut untuk mempersiapkan diri menghadapi tantangan lebih beragam kedepannya dengan pendidikan yang merata dan berkualitas.

Walaupun kita ketahui bahwa pendidikan yang merata dan berkualitas itu merupakan hal krusial dalam menyongsong “Generasi Indonesia Emas 2045 yang berkarakter Pancasilais”.

Calon Bupati Selayar Priode 2024 - 2029, Brigjen TNi (Purn) Nur Salam mengatakan bahwa Pendidikan inklusif dan berkualitas harus menjadi landasan untuk mencapai tujuan tersebut. Ini berarti memberikan akses pendidikan yang merata kepada semua siswa-siswi, tanpa terkecuali, dari pedesaan hingga perkotaan, dari daerah terpencil hingga pusat-pusat perkembangan.

“ Saya, Brigjen TNI (Purn) Nur Salam Mallarangan, bersama ILMCI mengajak seluruh lapisan masyarakat di wilayah Kepulauan Selayar untuk memanfaatkan pendidikan yang berkualitas dengan ILMCI,“ Ungkapnya.

Lebih lanjut Purnawirawan Jenderal ini menawarkan untuk memanfaatkan sarana ILMCI Teacher yang inovatif dan berguna yakni;
  1. Sistem QnA dengan kerangka Teori dan Video Penjelasan,
  2. Mempersiapkan Generasi Muda Indonesia Indonesia Emas 2045,
  3. Menanamkan nilai-nilai Pancasila, membentuk karakter siswa yang cerdas dan berintegritas. 

Lebih lanjut menyebutkan bahwa penggunaan sarana pendidikan melalui ILMCI Teacher itu gratis dan dapat digunakan dengan mudah oleh siswa SD, SMP dan SMA. 
Berikut Akses linknya https://teacher.ilmci.com/
×
Berita Terbaru Update