Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Babinsa Bonea Makmur Manfaatkan Hari Libur Bersihkan Selokan Bersama Warga Binaan

Minggu, Mei 26, 2024 | 12.09 WIB Last Updated 2024-05-26T04:09:49Z

 

Babinsa bersama warga binaan desa Bonea Makmur bersihkan selokan

Realitynews.web.id - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Bonea Makmur Sertu Arifin Marzuki bersama masyarakat melaksanakan gotong royong pembersihan selokan di Dusun Gantarang Lohe Desa Bonea Makmur Kecamatan Bontomanai, Minggu (26/5/24). 


Sertu Arifin mengatakan kegiatan karya bakti ini dilaksanakan karena kondisi selokan dan bahu/ruas jalan ditumbuhi rumput serta semak yang menjalar ke bahu jalan serta lumpur yang menumpuk sehingga selokan menjadi kurang lancar. 


” Mengingat saat ini sudah memasuki musim hujan, kami berupaya agar tidak terjadi banjir di wilayah kami dengan cara membersihkan seluruh selokan saluran air ” ungkapnya. 


Lebih lanjut, menurut Sertu Arifin kegiatan ini juga sebagai upaya agar masyarakat selalu peduli dan memupuk jalinan kerjasama yang baik dengan Babinsa guna semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.


” Kegiatan gotong-royong ini merupakan sarana kebersamaan antara Anggota Babinsa dan warga wilayah binaan demi membantu tercapainya kenyamanan desa serta kebersihan desa binaan,”Ujarnya. (*) 

×
Berita Terbaru Update