Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ady Ansar Siap Maju Pilkada 2024, Daftar di DPC PKB Selayar

Rabu, Mei 08, 2024 | 19.37 WIB Last Updated 2024-05-08T11:37:11Z

 

Anggota DPRD Sulsel Ady Ansar resmi daftar Bakal Calon Bupati di Partai PKB Selayar (Photo: Ist) 

Realitynews.co.id – Walaupun sempat bimbang maju di Pilkada 2024 November nanti, saat ini Ketua DPD NasDem Kepulauan Selayar H.Ady Ansar, S.Hut, MM.Pub.,IPM resmi mendaftar di DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Selayar, hari ini (08/05).


Anggota DPRD Provinsi Sulsel, Ady Ansar  yang mengusung program Pendidikan Gratis tingkat Sekolah Dasar hingga Perguruan tinggi ini, menjadi pendaftar bakal calon Bupati Kepulauan Selayar ke-5 di salah satu Partai pengusung Anies-Muhaimin pada Pilpres kemarin. 


Dalam keterangan yang disampaikan ke awak media beberapa waktu lalu, menyatakan siap maju di Pilkada Selayar jika diberikan amanah untuk memimpin Selayar. Walaupun dirinya kembali terpilih menjadi Anggota DPRD provinsi Sulsel. 


Dalam proses pendaftaran di PKB Selayar, Ady Ansar mewakilkan dirinya kepada Sekretaris NasDem Selayar Nasrul dan beberapa pengurus DPC lainnya. 


Hal tersebut dibenarkan oleh Ketua DPC PKB Kepulauan Selayar, Aji Sumarno, S. STP, MM saat dikonfirmasi awak media yang saat ini berada di Makassar. 


“ Saya Mohon maaf, karena sementara di Makassar sehingga kedatangan Sekretaris Nasdem dan rombongan diterima oleh sekretaris PKB Nasruddin bersama rekan-rekan di Selayar.” ungkap Aji Sumarno (*) 

×
Berita Terbaru Update