Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

PLN UPL Selayar Lakukan Pemeliharaan Keandalan Jaringan Listrik, Kurangi Tingkat Padam Akibat Pohon Tumbang

Senin, April 29, 2024 | 13.04 WIB Last Updated 2024-04-29T05:36:42Z
Team Leader Teknik PLN UPL Selayar (photo: Ar) 

Realitynews.web.id, Pekerjaan penormalan sistem kelistrikan pasca bencana pohon tumbang yang mengalami kerusakan berat pada Minggu, 21/04/2024 dalam kota Benteng dan sekitarnya dinyatakan kembali normal. 


Hal tersebut disampaikan oleh Team Leader Teknik PLN ULP Selayar, Yusran Yunus kepada awak media bahwa pekerjaan yang meliputi pembersihan aksesoris jaringan, penggantian tiang listrik, pemangkasan pohon dan Penjumperan JTM dan penormalan sistem telah selesai. 


“ Siap sudah selesai, pagi tadi kami bersihkan material di jalan RA Kartini dan Jl. Kemiri. Selanjutnya hari ini tim kami mengarah ke Pamatata untuk perampalan pohon,” ungkapnya. Senin (29/04/2024).



Lebih lanjut Yusran Yunus menyampaikan bahwa Timnya saat ini akan melakukan perampalan dan penebangan pohon untuk peningkatan keandalan sistem kelistrikan selayar hari ini, Senin 29 April 2024 mulai pukul 13.00 hingga 16.00 Wita. 


“Dengan adanya Kegiatan tersebut, akan dilakukan pemadaman listrik di daerah Kalaroi sampai Desa Pamatata Kecamatan Bontomatene. Mohon doanya agar pekerjaan berjalan lancar dan tidak mengalami kendala Aamiin YRA,” jelasnya. 

×
Berita Terbaru Update