Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Prihatin Kondisi Selayar, Nur Salam Daftar Calon Bupati di PKB

Kamis, April 25, 2024 | 22.14 WIB Last Updated 2024-04-25T14:14:53Z
Brigjen TNI purn Nur Salam lakukan pendaftaran di DPD PKB Kepulauan Selayar (Photo: AR) 

Realitynews.web.id - Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak tahun 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kesatuan Bangsa (PKB) Kabupaten Kepulauan Selayar juga membuka pendaftaran Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar. 


Dalam penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Selayar ini, PKB Kepulauan Selayar kembali menerima berkas pencalonan dari Brigjen TNI (Purn) Nur Salam pada Kamis, (25/04/2024) sekitar pukul 11.00 wita. 


Kedatangan Brigjen TNI (Purn) Nur Salam dan rombongannya di Sekretariat PKB Selayar disambut hangat oleh Ketua PKB Kepulauan Selayar, Aji Sumarno dan sekretaris Nasaruddin, S. Pd di sekretariat PKB serta kader lainnya. 


Proses pendaftaran itu berjalan lancar dan selanjutnya melakukan diskusi singkat membahas perjalanan demokrasi akhir akhir ini di kabupaten Kepulauan Selayar. 


Jenderal Satu Bintang itu juga mengutarakan keprihatinannya terhadap kondisi Selayar yang semakin kontrasnya antara wilayah daratan dan kepulauan.


“Pada umumnya masyarakat Selayar itu, inginkan suatu perubahan, peningkatan kesejahteraan, dan kwalitas hidupnya,” ucapnya.


Lebih lanjut, Ia mengungkapkan alasannya itut dalam perhelatan pilkada 2024 mendatang. Menurutnya, sudah menjadi tugas dan kewajibannya sebagai putra daerah untuk membangun Selayar kearah lebih maju dan berkembang. 


Pada kesempatan itu, Aji Sumarno mengatakan bahwa kedatangan Nur Salam di PKB dalam rangka mendaftar sebagai Bacalon Bupati Selayar adalah sebuah kehormatan bagi partainya dan pihaknya sangat apresiasi niat baik mantan Kadis Bintal Angkatan Darat itu untuk memperbaiki dan membangun Selayar kedepan. 


“Suatu kehormatan bagi kami, walaupun dalam kontestasi pileg 2024 kemarin, Partai kami hanya meraih satu kursi namun partai BPK juga menjadi salah satu penentu dalam koalisi,” ucapnya. 

×
Berita Terbaru Update