Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Didorong Para Akademisi Maju Bupati, Usman Arsyad Bulatkan Tekad Daftar di PKB Selayar

Jumat, April 26, 2024 | 16.05 WIB Last Updated 2024-04-26T08:05:41Z

 

Dr. It. H. Usman Arsyad melakukan pendaftaran sebagai bakal calon Bupati Selayar di DPC Partai PKB Kepulauan Selayar (photo: AR) 

Realitynews.web.id - Seorang akademisi senior Universitas Hasanuddin (UNHAS) Dr. Ir. H. Usman Arsyad, MP, IPU menyatakan siap bertarung dalam perhelatan Pilkada 2024 dengan segudang pengalaman akademisnya. 


Menjadi orang nomor satu di Selayar bukan bukan ego pribadinya, melainkan adanya dorongan dari berbagai pihak, mantan Bupati dan utamanya para akademisi asal Selayar di Indonesia maupun luar negeri. Sehingga Usman Arsyad bulatkan tekad mendaftar dirinya di Partai PKB Kepulauan Selayar. Jumat, (26/042024). 


Dalam proses pendaftaran itu, Usman Arsyad bersama Team 18 dan Team 36 yang dibentuknya, mendatangi Sekretariat DPC PKB Kepulauan Selayar dan disambut langsung oleh sekretaris PKB Selayar, Nasaruddin S. Pd, jajanan pengurus dan team penjaringan Balon Bupati tepat Pukul 10.00 Wita. 



Sebelum melakukan penandatanganan berkas bakal calon bupati, Usman Arsyad berdialog singkat terkait kondisi Selayar yang cukup memprihatinkan dari segala aspek. ia juga mengutarakan pandangan dan pendapatnya pengelolaan kesejahteraan masyarakat menyeluruh tanpa ada yang dikesampingkan. 


“Ibarat kesejahteraan itu adalah kue besar harus dipotong dan dibagikan, jangan hanya dinikmati sendiri bersama orang terdekat. Tetangga kita hanya menikmati harumnya kue itu, kan tidak baik,” Katanya. 


Dalam kesempatan itu juga Usman Arsyad lebih banyak berbicara tentang pemanfaatan sumber daya alam, baik perkebunan dan pertanian dalam mendongkrak kesejahteraan masyarakat. 


Menanggapi hal yang disampaikan Usman Arsyad, Sekretaris PKB Selayar Nasaruddin sangat mengapresiasi dan mendukung semua yang diutarakan. 


“kami mendukung semua balon bupati yang telah mendaftarkan diri di pantai kami, semuanya membawa niat yang tulus untuk membangun dan mengangkat kualitas kesejahteraan masyarakat Selayar,” Jelasnya kepada Realitynews. (AR) 


×
Berita Terbaru Update