Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Respon Tingginya Harga Bahan Pokok, Persit KCK Cabang XXIX Kodim 1415 Selayar Gelar Pasar Murah

Minggu, Maret 03, 2024 | 13.35 WIB Last Updated 2024-03-03T05:35:36Z

 

Persit KCK cabang XXIX Kodim 1415 Selayar Gelar Pasar Murah (photo:Ist) 

Realitynews.web.id, Kepulauan Selayar – Respon meroketnya Bahan pokok jelang Ramadhan, Kodim 1415/Selayar menyelenggarakan kegiatan Pasar Murah dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana TA. 2024 yang dilaksanakan di Taman Pusaka Kecamatan Benteng Kabupaten Kepulauan Selayar, Sabtu (02/03/2024).


Saat membuka kegiatan Pasar Murah, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIX Kodim 1415/Selayar Ny. Irhamni Nanang Agung Wibowo menyebutkan bahwa kebutuhan pokok masyarakat khususnya beras harganya saat ini cukup tinggi saat ini. Sehingga Persit bersama Kodim Selayar menggelar pasar murah. 


“Pasar murah ini sebagai bentuk kepedulian Persit dan Kodim Selayar kepada masyarakat kurang mampu serta upaya menstabilkan harga kebutuhan pokok. Dalam pasar murah ini, kami siapkan paket Beras premium, Minyak goreng, terigu dan gula pasir untuk masyarakat kurang mampu dengan harga dibawah standar pasar dalam upaya menekan inflasi memasuki bulan puasa”, Ujar Ibu Ketua Persit.


Lebih lanjut Ny. Irhamni Nanang Agung Wibowo menyampaikan bahwa kegiatan tersebut memiliki nilai yang sangat strategis, karena disamping untuk memeriahkan HUT Persit KCK, juga memiliki momentum yang tepat untuk menunjukkan eksistensi Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIX Kodim 1415/Selayar dalam kegiatan Bakti Sosial untuk membantu meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokoknya.


Dalam kegiatan itu, Dandim 1415/Selayar Letkol Infantri Nanang Agung Wibowo berharap pasar murah tersebut hendaknya dapat dilaksanakan secara rutin, tidak hanya Kodim 1415/Selayar yang menyelenggarakan akan tetapi juga diharapkan dukungan dari seluruh stakeholder Pemerintahan agar turun langsung membantu masyarakat yang membutuhkan.


“Semoga kegiatan ini bisa menginspirasi kita semua untuk saling peduli terhadap sesama yang lebih membutuhkan. Dengan demikian masyarakat Selayar dapat terbantu dalam mengatasi masalah pemenuhan kebutuhan pokoknya menjelang bulan suci Ramadhan”. Pungkas Dandim 1415 Selayar.



×
Berita Terbaru Update