Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ramadhan ke 17, Signal Bersatunya kedua Kubu KNPI Kepulauan Selayar

Jumat, Maret 29, 2024 | 05.49 WIB Last Updated 2024-03-28T21:49:29Z

 

Kedua Ketua KNPI Selayar makan bersama dalam satu meja, Diam Ady Luhur (kanan), Akbar Putra (kiri) dan Said Marikar (tengah) (photo: Istimewa) 

Realitynews.web.id, Kepulauan Selayar – Pada Ramadhan 1445 Hijriah hari ke 17, kedua gerbong kepengurusan organisasi kepemudaan KNPI di Kabupaten Kepulauan Selayar, bersilaturahmi dengan menggelar buka puasa bersama di Cafe Move On, Jl. Saparuddin, Kelurahan Benteng Utara, Kamis (28/03/2024). 


Momentum buka puasa bersama ini dihadiri oleh para pengurus inti dari kedua kubu KNPI Kepulauan Selayar. Hal tersebut dilakukan atas kesadaran bersama terhadap dinamika kepemudaan di Selayar dalam beberapa tahun terakhir. 


Pertemuan itu dijadikan sebagai ajang konsolidasi dengan tujuan mengokohkan kembali barisan pemuda dalam wadah KNPI sebagai induk organisasi kepemudaan di Kepulauan Selayar. 


Menurut Dian Ady Luhur bahwa silaturahmi yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama ini, merupakan awal bersatunya kembali pemuda di Kabupaten Kepulauan Selayar. 



"Kita ingin pemuda menjadi mitra kritis pemerintah daerah, bersama-sama mensukseskan program pembangunan pemerintah. Kita ingin calon pemimpin kedepannya banyak melibatkan komponen pemuda dalam segala aspek," kata Dian Ady luhur.


Dilain pihak, Putra Akbar mengatakan bahwa kedepan pihaknya tidak ingin melihat pemuda Selayar terpecah belah. Dia ingin pemuda Selayar bersatu dan bersama-sama mengawal pemerintahan kedepan. 


"Kegiatan malam ini adalah sinyal bahwa kedepan KNPI di Selayar itu cuma ada satu dan akan mengawal arah pembangunan kedepan," Kata Putra Akbar.


Acara silaturahmi dan buka puasa bersama tersebut juga dihadiri oleh Komisioner KPU Selayar, Majelis Pemuda Indonesia, serta jajaran pengurus dari kedua kubu KNPI yang ada di Kabupaten Kepulauan Selayar. (*) 


×
Berita Terbaru Update