Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Personil Koramil 1415-01/Bontosikuyu Inisiatif Bangun Rumah Jaga

Selasa, Maret 19, 2024 | 16.31 WIB Last Updated 2024-03-19T08:31:36Z

 

Personal TNI Koramil Bontosikuyu membangun rumah jaga (photo: Ist) 

Realitynews.web.id, Kepulauan Selayar --Personil Koramil 1415-01/Bontosikuyu dengan menggunakan pakaian korvey melaksanakan apel pagi diambil oleh Kapten Inf Zainuddin Danramil 1415-01/Bts di Makoramil di Desa Harapan, Kecamatan Bontosikuyu, pada (19/03/2024).


Personil jajaran Kodim 1415/Selayar ini bersiap untuk bekerja secara bergotong royong, untuk membangun rumah jaga yang diperuntukkan sebagai tempat menerima pengaduan masyarakat juga sebagai tempat istirahatnya Piket Koramil Bontosikuyu.


Inisiatif pembangunan rumah jaga dimulai pada awal Maret tahun ini, sebagai bentuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan tindakan Pengamanan kompleks Makoramil 1415-01/Bts sehingga Piket jaga bisa memonitor dengan mata keluar masuknya orang dengan baik.


Pengerjaannya juga dilaksanakan oleh anggota Koramil, dibangun dari awal yang anggarannya sementara berasal dari sumbangan anggota sendiri yang ikhlas memberikan dukungan bahan bangunan.


“Tentara itu serba bisa, jadi tukang bisa, jadi petani, nelayan, penyuluh, apapun yang diperintahkan pasti jadi. Tidak harus mencari tukang kalau hanya membangun Kantor sendiri”, ucap Danramil disela korvey.


Kami berusaha agar rumah jaga buat Piket Koramil ini selesai sebelum TMMD ke-20 Kodim 1415/Selayar dimulai sekitar akhir April mendatang. Tapi andai belum selesai terbangun, biar dicicil pengerjaannya. Tutup Danramil.

×
Berita Terbaru Update