Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ciptakan Lingkungan Bersih, Babinsa Desa Bontomalling Bersama Tripides Pimpin Warga Bersihkan Pantai

Kamis, Maret 07, 2024 | 17.18 WIB Last Updated 2024-03-07T09:18:57Z

 

Babinsa dan Tripides bersama warga desa bontomalling bersihkan pantai

Realitynews.web.id, Kepulauan Selayar - Sebagai upaya menghadirkan lingkungan yang bersih dan asri serta untuk mengurangi dampak buruk dari perubahan cuaca terhadap kesehatan, Tripides Bontomalling memimpin warga melaksanakan pembersihan pantai di pesisir Dusun Biropak Desa Bontomalling Kecamatan Pasimasunggu Timur, Kamis (7/3/24).

 Babinsa Desa Bontomalling Koramil 1415-02/Pasimasunggu Serda Asmanda bersama Kepala Desa Andi Suhri dan Kapospol Pasimasunggu Aipda Abd. Rajab memimpin pelaksanaan pembersihan pantai ini dan diikuti oleh masyarakat dan juga anak sekolah yang ada di Desa Bontomalling.

 Serda Asmanda menjelaskan bahwa memerangi sampah menjadi perhatian khusus dari pimpinan TNI-AD dalam hal ini Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Maruli Simanjuntak sebagai langkah kongkret dalam penanganan Banjir dan wabah penyakit.

 ”Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian kami dari Tripides Bontomalling terhadap kebersihan lingkungan, dan juga sebagai bentuk dukungan terhadap program TNI-AD dalam pencegahan banjir dan wabah penyakit,” pungkasnya.

Selanjutnya, menurut Serda Asmanda bahwa kegiatan seperti ini juga bisa menjadi sarana silaturrahmi dan membina keakraban antara Babinsa, Kepala Desa, dan juga masyarakat.
×
Berita Terbaru Update