Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Buka Puasa Bersama di Bontosikuyu, Kapolres Selayar Serahkan Bantuan Al Qur'an

Kamis, Maret 21, 2024 | 02.39 WIB Last Updated 2024-03-20T18:39:42Z

 

Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP Ujang Darmawan Hadi Saputra serahkan bantuan Al Qur'an saat momen buka puasa bersama di Kantor Polsek Bontosikuyu (Photo: Humas Polres Selayar)

REALITYNEWS.WEB.ID, KEPULAUAN SELAYAR – Polsek Bontosikuyu bersama Subsektor Pasilambena, melaksanakan kegiatan buka puasa bersama di Kantor Polsek Bontosikuyu hari ini, Rabu (20/03).


Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Ujang Darmawan Hadi Saputra, SH.,S.IK, MM.,M.IK, Para Kabag, Para Kapolsek, Perwira dan Bintara, Camat dan Danramil Bontosikuyu serta undangan lainnya.


Turut hadir Ketua Bhayangkari Cabang Ny. Lina Ujang Darmawan bersama Jajaran pengurus.


Selain, berbuka puasa bersama  pada kesempatan ini Kapolres juga menyerahkan bantuan kitab suci Alquran untuk dibagikan ke Masjid-masjid, Pesantren, dan TPA  yang ada di Kecamatan Bontosikuyu.


Secara simbolis penyerahan dilakukan oleh Kapolres kepada Camat, Kapolsek, Danramil, dan Bhabinkamtibmas se Kecamatan Bontosikuyu untuk selanjutnya akan disalurkan ke sasaran penerima bantuan.


“ Saya serahkan bantuan Kitab Suci Al Qur'an yang merupakan hasil dari Donasi seluruh Anggota Polres Kepulauan Selayar, untuk disalurkan kepada pihak yang membutuhkan” kata Kapolres.


Alumni Akpol 2003 ini pun berharap, agar kegiatan buka puasa maupun penyaluran bantuan Al Qur'an ini dapat bernilai ibadah serta bermanfaat untuk Masyarakat, khususnya di Kecamatan Bontosikuyu.


(Humas Polres)

×
Berita Terbaru Update