Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Menjelang Sahur, Kantor BRI Kantor BRI Cabang Selayar Terbakar

Kamis, Maret 21, 2024 | 04.46 WIB Last Updated 2024-03-20T21:08:32Z

 

Suasana Kantor BRI Cabang Kepulauan Selayar setelah dilakukan pemadam Api (Photo:AR) 

REALITYNEWS.WEB.ID, KEPULAUAN SELAYAR - Terjadi kebakaran di Kantor BRI Cabang Kepulauan Selayar yang beralamat di Jln. Jend Sudirman Kota Benteng, Sekitar sekitar pukul 02.40 Wita menjelang Sahur. 


Terpantau sebanyak 2 Unit Armada pemadam kebakaran telah tiba di lokasi, melakukan pemadaman dan mengevaluasi berbagai barang elektronik yang sempat terbakar. 


Asap tebal memenuhi ruangan lantai dasar Kantor BRI, usai dilakukan pemadaman Api menggunakan Alat Pemadam Api Ringan (APAR) oleh Pihak Damkar Kabupaten Kepulauan selayar. 


Perangkat Elektronik BRI Cabang Selayar yang terbakar 

Dari keterangan yang disampaikan salah satu Personil Damkar Selayar mengatakan bahwa awal kebakaran diketahui oleh security yang bertugas jaga malam. Selanjutnya setelah mendapat informasi tersebut, pihaknya langsung menuju TKP.


“Kami dapat informasi kebakaran itu dari pihak security Bank BRI yang sementara jaga. setelah sampai di lokasi kebakaran dengan bawa 2 unit mobil pemadam, namun tidak sempat digunakan sebab sudah api sudah dipadamkan dapat oleh security dengan menggunakan APAR,” Ungkap Rahmat Ramadhan. 


Hingga berita ini diterbitkan belum ada pernyataan resmi dari pihak BRI Cabang Selayar terkait penyebab kebakaran. 

×
Berita Terbaru Update