Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tunaikan Tugas, Kapolres Selayar Lepas BKO Brimob-Polda Sulsel Dengan Ucapan Terima kasih

Jumat, Februari 16, 2024 | 17.08 WIB Last Updated 2024-02-16T09:08:26Z

Kapolres Kepulauan Selayar lepas BKO Brimob Polda Sulsel di Mapolres Selayar usai pelaksanaan pengalaman Pemilu 2024 di Kabupaten Kepulauan Selayar (photo: Humas Polres Selayar) 

Reallynews, Kepulauan Selayar - Usai melaksanakan tugas pengamanan Pemungutan Suara Pemilu 2024 di Kabupaten Kepulauan Selayar, Personel Bantuan Komando Operasi (BKO) Polda Sulsel, dilepas kembali ke Satuannya.


Pelepasan dilakukan sebanyak 2 Tahap, yaitu Tahap Pertama kepada 43 Personil BKO  PAM TPS dari Polda Sulsel yang dilaksanakan Kamis (15/02) Kemarin, dan Tahap kedua kepada 31 Personel Brimob Polda Sulsel yang dilepas hari ini Jum'at (16/02).


Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Ujang Darmawan Hadi Saputra, SH.,S.IK, MM.,M.IK yang memimpin langsung Pelepasan menyampaikan terima kasih, atas pelaksanaan tugasnya selama di Kabupaten Kepulauan Selayar.


“ Pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan bahwa Pelaksanaan Pemungutan Suara dan situasi hingga saat ini di Kabupaten Kepulauan Selayar, berlangsung aman dan kondusif. Itu semua berkat bantuan dan dukungan rekan-rekan Personil BKO” kata Kapolres.


Kapolres juga menyampaikan, bahwa dalam beberapa bulan kedepan besar kemungkinan, Polres Kepulauan Selayar akan kembali meminta Bantuan Personil, untuk Pengamanan Ops Mantap Praja Pilkada 2024.


“ Setelah Pemilu kita akan dihadapkan pada Tahapan Pemilihan Kepala Daerah 2024, jadi mungkin rekan-rekan atau mungkin personil lainnya akan kembali di Selayar untuk pengamanan Pilkada. Yamg mana biasanya Pilkada tingkat eskalasinya lebih tinggi dibandingkan dengan Pemilu” jelas Kapolres.



BKO Brimob Polda Sulsel tunaikan tugas pengamanan Pemilu 2024 di Kabupaten Kepulauan Selayar

Kapolres berharap, para Personil BKO dapat kembali ke Satuannya dengan aman dan tanpa kendala.


“ Saya harap semua langsung kembali ke Satuan dan Keluarga. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih, Salam saya kepada Pimpinan dan Keluarga rekan-rekan” tutup Kapolres.


Acara Pelepasan Personel BKO Polda Sulsel yang dilaksanakan di Halaman Mapolres Kepulauan Selayar tersebut, juga dihadiri oleh Waka Polres Kompol H. Bustan, SH, Para Kabag, Kasat dan sejumlah Perwira. (*)


×
Berita Terbaru Update