Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

KPU Kepulauan Selayar Gelar Dzikir dan Do'a untuk Kesuksesan Pemilu 2024

Selasa, Februari 06, 2024 | 00.53 WIB Last Updated 2024-02-06T00:03:40Z

 

KPU Kabupaten Kepulauan Selayar gelar dzikir dan do'a bersama demi kelancaran proses pemilu 2024

Realitynews, Kepulauan Selayar  – Demi mensukseskan dan kelancaran penyelenggaraan pemilu 2024, Komisi Pemilihan umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Selayar melakukan zikir dan do'a bersama Aula pertemuan KPU Selayar, Senin (05/02/2024) malam. 


Zikir dan Do’a bersama ini dipimpin oleh ustadz Zubair yang diikuti para komisioner, Sekretaris dan para staf lainnya secara hikmat. Memohon kepada Allah Subhanahu WA Ta'ala agar memberi kemudahan dan kelancaran semua proses penyelenggaraan pemilu tahun 2024.


Acara Dzikir dan Do’a ini mengusung tema “Untukmu negeri kami persembahkan pengabdian terbaik melalui demokrasi pemilu tahun 2024”. 


Komisioner KPU Selayar, Mansur Sihadji mengatakan bahwa setiap penyelenggaraan pemilu tidak lepas dari tantangan dan rintangan yang kemungkinan akan terjadi. Maka dari itu, kita butuhkan adanya kerjasama semua pihak yang terkait dalam menyelesaikan problem yang ada. 


“ Tujuan Dzikir dan Do'a bersama ini, untuk mendapatkan Perlindungan, Rahmat dan ridho Allah SWT di setiap proses kegiatan yang kami lakukan, baik dalam pendistribusian maupun seluruh tahapan penyelenggaraan pemilu hingga selesai, “ ucapnya. 


Lebih lanjut mengatakan, dalam mendistribusikan logistik di beberapa wilayah kepulauan Selayar dalam kondisi apapun, akan tetap mengerahkan segala usaha dan antisipasi akan dilakukan. Kesemuanya itu, Tentunya harus dibarengi dengan do'a kepada Allah agar semuanya dapat berjalan sukses dan lancar. 


Kesempatan yang sama, Sekretaris KPU Selayar Ahmad Basri berharap dalam pendistribusian logistik nantinya tidak mengalami kendala hingga selesai tahapan pemilu 2024.


“Saya berharap semua proses dalam pendistribusian tidak ada kendala dalam perjalanan, pelaksanaan hingga selesai pemilu. Semoga penyelenggaraan pemilu di Kabupaten Kepulauan Selayar berlangsung sukses, aman dan damai, “ ucapnya. (AR)

×
Berita Terbaru Update