Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kajari Kepulauan Selayar Lakukan Monitoring Pelaksanaan PSU di 3 TPS

Rabu, Februari 21, 2024 | 23.00 WIB Last Updated 2024-02-21T15:00:01Z

 

Monitoring pelaksanaan PSU di 3 TPS Kabupaten Kepulauan Selayar

Realitynews, Kepulauan Selayar – Kajari Kepulauan Selayar meninjau langsung proses pelaksanaan pemungutan suara ulang (PSU) di 3 TPS Kecamatan Benteng dan Bontoharu Kabupaten Kepulauan Selayar. Rabu (21/02/ 2024).


Monitoring ke 3 TPS ini, Kajari Kepulauan Selayar Hendra Syarbaini, SH, MH, bersama Dandim 1415 Selayar Letkol Inf. Nanang Agung Wibowo, Ketua KPU Selayar Andi Dewantara dan Bawaslu Asmin Haidar untuk memastikan kesiapan dan proses berjalan dengan baik, aman dan lancar. 


“Tujuan monitoring ini untuk melihat kesiapan penyelenggara Pemilu dalam melaksanakan tugas di lapangan, animo dari masyarakat yang menyalurkan hak pilihnya dan memastikan pelaksanaan PSU benar benar dilaksanakan secara berkualitas dan berkeadilan.” ungkapnya. 


Monitoring pelaksanaan PSU dilakukan di 3 TPS yakni TPS 02 Balang Sembo Kelurahan Putabangun, Kecamatan Bontoharu dan TPS 17 dan TPS 21 bertempat di kelurahan benteng selatan, Kecamatan Benteng.


Hendra Syarbaini berharap pada pemungutan suara ulang (PSU) tidak ada lagi kekeliruan sehingga berjalan lancar hingga penghitungan dan rekapitulasi suara tanpa kendala. 

×
Berita Terbaru Update